Home » News » Press Release » Remaja GMIM Rapat Evaluasi Program 2016
Rental Mobil Murah di Manado

Remaja GMIM Rapat Evaluasi Program 2016

hprg modi
Ketua KPRS GMIM Pnt. Ir.Dwight Moody Rondonuwu, MT

TOMOHON –  Bertempat  di lantai 3 kantor sinode GMIM  sabtu 18 juni 2016, KPRS GMIM serentak menggelar 3 kegiatan bertaraf sinodal yang diawali dengan Technical Meeting (TM) Karantina Remaja Teladan (RETEL) Sinode GMIM tahun   2016, TM PKRS (Perkemahan Kreatif Remaja Sinode) GMIM 2016 dan Rapat Kordinasi Pelayanan (RAKORPEL) KPRS 2016.

Diawali ibadah yang dipimpin sekdep.hukum, HAM dan  Sertifikasi aset sinode GMIM  Pdt.  Ferdinan Waworuntu MTh, dalam  khotbahnya yang mendasarkan pada  Matius 28:16-20 mengingatkan peserta untuk memiliki visi dan pergi untuk memberitakan injil, menjadikan murid Kristus dan mengajarkan serta mlakukan apa yang diperintahkan Tuhan. Itulah amanat agung Kristus yang harus dilakukan para pembina remaja GMIM dalam menjangkau remaja GMIM bagi Kristus.

Ketua KPRS Pnt. Ir.Dwight Moody Rondonuwu, MT dalam sambutannya menegaskan bahwa tugas utama seorang pembina remaja adalah menyelamatkan para remaja GMIM dari berbagai pengaruh buruk dengan cara memberitakan kebenaran injil dan menolong remaja mengalami perjumpaan secara pribadi dengan Kristus serta menjadikan remaja GMIM yang berakar, bertumbuh dan berbuah bagi Kristus.

Karena itu program-program  dan kegiatan pembinaan remaja di semua aras pelayanan remaja GMIM  diarahkan pada pencapaian visi dan misi tersebut. Acara yang berlangsung seharian dihadiri oleh para remaja yang lolos dalam tes wawancara yang didampingi orang tua dan pmbina remaja, KPRS, panitia Pilretel, panitia PKRS ditiga lokasi perkemahan, KSB KPRW dan KPRJ se GMIM serta para pmbina/ofisial tim PKRS.

Dalam pemaparan singkat ke-3 panpel PKRS sepakat dan telah siap melaksanakan perkemahan di masing-masing lokasi pada tangal 4 sampai dengan 8 juli 2016. Selanjutnya panpel pilretel telah siap melaksankan karantina pada tanggal 22 sampai dengan  26 juni 2016 di House of Blessing Koka. Rakorpel yangg dipimpin lansung ketua KPRS yang didampingi sek.Kprs dan wasek serta para anggota.

WUWUNG 2

KPRS sangat brsyukur kepada Tuhan karena telah berhasil melaksanakan program di semester 1 dii tahun berjalan 2016 dan berharap pada semester 2 akan semakin  baik dan berkualitas dalam menjawab kebutuhan pelayanan bagi remaja.

Salah satu catatan evaluasi penting adalah baru sekitar 25 % dari 942 jemaat di 111 wil se- GMIM  yang secara konsisten melaksakan hasil keputusan SMST GMIM  ke 28 tahun 2015 tentang  diwajibkannya subsidi minimal 2% bagi komisi remaja dari total APBJ/W dalam tahun berjalan. Hal Ini tentu sangat memprihatinkan bagi komisi remaja di semua aras yang sedang dan terus berusaha meningkatkan kualitas pembinaan remaja GMIM yang adalah gereja masa depan dan masa depan.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Hotel Best Western Dibuka Di Manado

  MANADO – Sebagai tujuan wisata, Sulawesi Utara ketambahan fasilitas penginapan terbaik.   Best Western Hotels …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: