Home » Events » Remaja GMIM Moria Kali Gelar Seminar Valentin

Remaja GMIM Moria Kali Gelar Seminar Valentin

MINAHASA – Bertempat di gedung gereja GMIM Moria Kali Pineleng, diadakan seminar Valentin oleh Komisi Remaja dengan mengambil tema ” Real Love Waits”. Seminar diadakan Jumat, Februari 2020. Menurut ketua KPRJ GMIM Moria Kali Pnt. Charli Tangkuman seminar ini merupakan program kerja tahunan.

Sebagai pembicara adalah Pnt Heard Runtuwene, S.Pi.,M.Sc. Ketua KPRJ GMIM Sobat Kristus ini mengajak adik adik remaja untuk menunggu waktu yang tepat untuk ambil keputusan berpacaran. Diharapkan masa remaja yang indah bisa terlebih dahulu diisi dengan segala sesuatu yang bisa menyiapkan bagi masa depan seperti giat belajar dan melayani Tuhan.

Seminar ini dipandu oleh  Elshaday Parengkuan dengan singger Cindy Rapar dan  Anjeli Walukow.
Sebelumnya dalam ucapan selamat datang  Putri Canon mewakili komisi mengharapkan banyak nilai tambah positif yang didapat remaja dari seminar di hari kasih sayang ini.

Setiap penanggap disediakan hafiah berbau Valentin seperti bunga dan coklat. Serta disediakaan hadiah juga bagi peserta seminar yang beruntung.

Seminar dimoderatori oleh Nissia Kaunang dan Notulen Cindy Lahama.  Seminar diakhiri ucapan terima kasih oleh Owen Paat dan doa tutup oleh Sella Kaunang.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

JG-KWL, Bupati Minut Pilihan Wong Cilik

MINUT – Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda – Kevin Wiliam Lotulung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: