Home » News » Straigh News » Remaja GMIM Kembangkan Website
Rental Mobil Murah di Manado

Remaja GMIM Kembangkan Website

remaja jurnalistikSEPUTAR SULUT- Tomohon – Perkembangan teknologi dan informasi diantisipasi oleh Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM. Salah satu upaya mengantisipasinya adalah mengembangkan pengelolaan website remaja GMIM (remaja.gmim.or.id) yang menyediakan seluruh informasi kegiatan pelayanan remaja GMIM baik ditingkat sinode, wilayah dan jemaat.  Untuk itu bertempat di ruang PTIK GMIM lantai 2  kantor Sinode GMIM Sabtu (12/9) diadakan Pelatihan Jurnalistik dan Manajemen website Remaja GMIM yang dimulai jam 11.00 WITa.
Nantinya diharapkan remaja GMIM akan menikmati informasi tentang kegiatan dari website, yang managemennya lebih berkualitas. Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM lewat bidang infokom yang diketuai Pnt Ambro Lontaan dalam sambutan pembukaannya sangat berharap peserta pelatihan dapat membantu pelayanan pengelolaan website ini.
Kegiatan pelatihan ini diikuti sekitar 15 peserta dari beberapa rayon pelayanan remaja GMIM. Pnt Careen Pandeiroth salah satu pemateri menyampaikan tentang ruang lingkup Jurnalistik. Diantaranya prinsip 5 W dan 1 H dalam pembuatan berita atau informasi yang akan dipublikasi.

Dari diskusi yang berkembang dibahas berbagai ide untuk mengembangkan website. Seperti usulan anggota Bidang Data dan Umum KPRS Edmond Komansilan yang mengharapkan bentuk penulisan yang agak ‘alay” supaya remaja dapat tertarik dan mungkin lebih mengerti apa yang dibacanya dari website.Pelatihan jurnalistik

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, GSVL,” Suksesnya Manado Fiesta 2017 Dimulai Dari ASN”

MANADO –  Walikota GSVL Warning Pejabat Pemkot Yang Tak Serius Dukung Manado Fiesta 2017.   …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: