Home » Events » Remaja GMIM Kawangkoan 2 Gelar Lomba Kesorga
Rental Mobil Murah di Manado

Remaja GMIM Kawangkoan 2 Gelar Lomba Kesorga

MINAHASA – Kembali remaja di wilayah GMIM Kawangkoan 2 mengelar berbagai kegiatan mengisi hari libur sekolah, yakni lomba kesenian dan olahraga (Kesorga).   Bertempat di GMIM Bukit Sion Kanonang digelar kegiatan Hari Persatuan Remaja (HPR) GMIM se- wilayah GMIM Kawangkoan 2, di hari  Minggu 25 Juni 2017.

Dibuka dalam ibadah pembukaan sekaligus ibadah pagi jemaat,  yang dipimpin oleh ketua KPRS GMIM Pnt. Ir. Moody Rondonuwu, MT.  Dalam khotbahnya yang diambil dari pembacaan MTPJ GMIM  1 Korintus 3:10-23, kak Moody sapaan akrabnya menyampaikan agar jemaat, khsususnya remaja GMIM bisa menjaga tubuhnya sebagai bait Allah.

Di sela-sela lomba Sekretaris KPRS GMIM Pnt. Iwan Frederik, SE mengsosialisasikan kegiatan remaja Sinode GMIM, diantaranya Perkemahan yang dilaksanakan di Leilem.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja GMIM Wilayah Kawangkoan 2 Pnt. Rendy Momongan, SPd, menjelaskan bahwa 6 jemaat diwilayahnya ikut berpartisipasi, yaitu Bukit Sion, Efrata, Imanuel, Haleluya, Eben Haezer dan Kalvari.

Pdt. Stenly Sengkey, STh didampingi selaku ketua BPMJ GMIM Bukit Sion Kanonang didampingi ketua remaja Pnt. Calvin Rawis, MT, bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini.

Menurut ketua panitia Ronald Kaunang ST, didampingi istri tercinta Vic. Pdt. Sheren Sarajar, MTh,  menjelaskan bahwa   lomba-lomba yang diadakan adalah berjumlah 6 kategori, yaitu Cerdas Cermat Alkitab Taruna Dan Madya, Paduan Suara, Tarian Kreatif Rohani, Solo dan Gerak Jalan.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

HUT 72 PMI di Manado Meriah

MANADO –  Wagub SK Ikut Jadi Peserta, Ketua PMI Manado Prof Paula Lepas Sepeda Santai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: