Home » Events » Remaja GMIM Kamangta Dan Gangga Dilatih
Rental Mobil Murah di Manado

Remaja GMIM Kamangta Dan Gangga Dilatih

MINAHASA – Bertempat di GMIM Imanuel Kamangta diadakan Latihan Kader Remaja Gereja (LKRG) Kategori Taruna. Bekerjasama dengan GMIM Getsemani Gangga, LKRG diadakan 6 sampai 7 Juli 2018 yang juga diikuti jemaat-jemaat di wilayah Kembes.

Tema kegiatan adalah “Integritas” yang diambil dari Ulangan 5:32.  Menurut ketua tim kerja Alfa Kindangen yang didampingi sekretaris Cryzelda Lumbantoruan dan bendahara Ray Molenaar, LKRG ini diikuti oleh 88 peserta dari jemaat Imanuel Kamangta, Getsemani Gangga, Betlehem Koka, Anugerah Koka, Getsemani Tombuluan dan Petra Sawangan.

Ketua BPMW Kembes Pdt. Gustaf Walangitan, MTh didampingi Ketua BPMJ Imanuel Kamangta Pdt. M. Kiling Sikopong, STh dan Ketua BPMJ Getsemani Gangga Pdt. H. Poluan, STh, MPdk merasa bangga atas antusias peserta dalam LKRG ini.

Ketua KPRJ Imanuel Kamngta Pnt. Erwin Worotikan, SST dan Ketua KPRJ Getsemani Gangga Pnt. Lady Tambayong, SE bersyukur atas terselenggaranya LKRG ini.  Peserta dari luar diinapkan di rumah-rumah jemaat.

Adapun materi dan fasilitastor dalam LKRG adalah:

  1. Mengenai Aliran, Sekte dan Bidat oleh Pnt. Marthen Tombeg, M. Teol,MM
  2. Belajar Berkhotbah oleh Pdt. H. Poluan, STh, MPdk
  3. Remaja GMIM yang didambakan : Pnt. Lady Tambayong, SE
  4. Belajar Memimpin Diskusi Kelompok Bagi Remaja oleh Pnt. Wikman Rumagit, ST
  5. Belajar dan Bekerja Efektif oleh Pnt. Erwin Worotikan, S.ST
  6. Belajar Berbicara oleh Pnt. Heard Runtuwene, SPi.,M.Sc

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Kirim Bantuan Ke Palu

MANADO – Kepedulian Manado Untuk Korban Bencana Palu, Sigi dan Donggala, Walikota Vicky Lumentut Lepas Rombongan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: