Home » Events » Remaja GMIM Bahas Pesta Seni Dan Perkemahan 2017
Rental Mobil Murah di Manado

Remaja GMIM Bahas Pesta Seni Dan Perkemahan 2017

MANADO –  Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan 2 Program kegiatan sinodal dan Nasional yang dilaksanakan oleh Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM yaitu Perkemahan Kreatif Remaja Sinode GMIM(PKRSG) & Nasional(PGI) dan Pesta Seni & Kreatifitas Remaja Sinode GMIM (PS&KRSG) Tahun 2017 maka diadakan Technical Meeting(TM) di Jemaat Bukit Moria Winangun Wilayah Manado Winangun Sabtu, 10 Juni 2017.

Pelaksanaan TM ini dipimpin oleh Ketua KPRS Pnt. Ir. Dwight Mooddy Rondonuwu, MT diawali dengan Ibadah dan Prakata Oleh Ketua KPRS.  Dalam kata pengantar tersebut K’ Moddy biasa disapa kalangan adik-adik remaja,  menyampaikan betapa penting dan baiknya kegiatan ini.

Menurutnya adik-adik remaja dapat diberikan ruang dan kesempatan untuk berkreasi disamping sebagai ajang untuk Membina dan mengembangkan minat, bakat serta talenta dan kreativitas remaja serta Menghayati hidup baru dalam Kristus dan memiliki serta meningkatkan kesadaran bergereja.

Nantinya kegiatan ini  sebagai modal dalam kehidupan bersaksi, bersekutu dan melayani. maka dari itu kita harus mempersiapkan kegiatan ini sebaik mungkin bagi KPRS, Panitia dan peserta apalagi juga sebagai tuan dan nyonya rumah kegiatan berskala Nasional yang dipercayakan oleh PGI.

K’ Moody didampingi oleh Wakil Ketua Pnt. Meksi Sahensolar, SPi, Sekretaris Pnt. Iwan Frederik, Se, Wakil Sekretaris Pnt. Selfran Wungouw, SE, Anggota-anggota pnt. Cerry Lumankun, SE, Pnt. Yerry Makarawung, SPd,MPd, Pnt. Ginno Languyu, SSos, Pnt. Ambro Lontaan, Pnt Aldrien Lombogia, SP, Pnt Melky Patiwael, MSi.

Sementara itu Panitia Perkemahan Ketua UMUM Guberur SULUT Bapak Olly Dondokambey, Se., Ketua Harian Roy Roring diwakili oleh Wakil Ketua Pnt. Adrian Sela, SH, Sekretaris Umum Kevin Manoppo, SH bendahara Sym. Lieke Oroh Moningka dan da Seksi Sekretariat Matthew Doringin.

Panitia menjelaskan beberapa pertanyaan dari peserta antara lain tentang kesiapan panitia mulai dari akses jalan masuk keluar, tenda induk, cluster atau juga tenda peserta, Kelistrikan, Air bersih, Pendaftaran dan pengisi-pengisi acara.

Begitu juga dari KPRS memberikan tambahan penjelasan mengenai acara tersebut dan mekanisme pendaftaran melalui website : remaja.gmim.or.id dengan mengupload data peserta, surat kredensi, pas foto, surat baptis dan juga biaya pendaftaran di transfer via rekening milik KPRS yaitu BRI :2260-01-003373-50-3.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Warga Manado: “Peringatan Pengucapan Musti Tiap tahun !!!”

MANADO – Apresiasi program Walikota, warga Minta Pengucapan Manado dilaksanakan setiap Tahun , Walikota GSVL …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: