Home » Tokoh Sulut » Rektor Unsrat Dukung Paruntu Jadi Rektor Unima
Rental Mobil Murah di Manado

Rektor Unsrat Dukung Paruntu Jadi Rektor Unima

prof paruntu
Prof.Dr.Carolus Paulus Paruntu, MSc

Manado – 20 Calon rektor memenuhi syarat untuk mengikuti tahapan selanjutnya untuk dipilih oleh 68 anggota senat Universitas Negeri Manado di Tondano esok pagi (13/7) nanti.  Sebelumnya akan membeberkan visi misi, kemudian akan langsung dipilih 3 calon rektor.

Prof.Dr.Ir. Carolus Paulus Paruntu, MSc salah satu calon rektor kemarin pagi (1/7) menghadap Rektor Unsrat Prof. Ellen Kumaat.   Dalam pertemuan yang berlangsung hangat Rektor menyatakan dukungan dan doa kepada Prof Paruntu untuk maju menjadi carek Unima.

Prof. Paruntu yang didampingi Dekan FPIK Unsrat Prof. Dr. Grevo Gerung, merasa bersyukur atas kesempatan dan peluang yang diberikan oleh Rektor Unsrat.

“Akreditasi A untuk Unima adalah salah satu janji program saya selama 1 periode”, ujar  Prof Paruntu kalau dia dipilih menjadi rektor.  Menurut Prof Paruntu ke depan Unima harus menjadi perguruan tinggi yang akan menjadi tempat menimba ilmu bagi warga Sulut dan daerah lainnya, bahkan asing untuk mewujudkan SDM Hebat sesuai dengan program Gubernur Sulut dan Presiden RI.

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Karier Cemerlang EE Mangindaan

Senin, 5 Januari 2014 merupakan hari bersejarah bagi EE Mangindaan. Pada hari ini, Evert Erenst …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: