Home » News » Press Release » Rekoleksi KMK FK Unsrat
Rental Mobil Murah di Manado

Rekoleksi KMK FK Unsrat

Manado – Memaknai masa Prapaskah dengan permenungan dan pertobatan, Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Fakultas Kedokteran Unsrat pada Sabtu 19 Maret 2016 mengadakan Kegiatan Rekoleksi sehari yang bertempat di Wisma Pantai Butong Tateli.

Kegiatan yang mengambil tema “Dipilih Untuk Melayani” (Matius 20:28) didampingi oleh Pastor Simon Manumpil, MSC dan Pastor Damianus, Pr sebagai pemateri. “Pastor Simon Manumpil, MSC membawakan materi mengenai Yesus Sebagai Teladan Kita Untuk Melayani, sedangkan Pastor Damianus, Pr membawakan materi mengenai Berpuasa dan Berpantang di Masa Prapaskah” ujar Trilaxmi Ivon Ketua Tim Kerja Rekoleksi.

Pastor Simon Manumpil, MSC dalam paparan materinya menekankan bahwa kita sebagai umat manusia harus memiliki semangat melayani seperti Tuhan Yesus ditengah-tengah masyarakat. “Semangat malayani tersebut harus dilandasi dengan pondasi yang kuat, pondasi tersebut adalah Tuhan Kita Yesus Kristus yang datang kedunia untuk melayani dan bukan untuk dilayani” terang Pastor yang ditahbiskan tahun 2013 ini.

Kegiatan Rekoleksi ditutup dengan Pengakuan Dosa yang dilayani Pastor Andreas Novi, Pr dan pemilihan Ketua Bina Iman KMK FK Unsrat tahun 2016, dan telah terpilih Christofel Ari angkatan 2014. (tots)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Menpora RI, “Mahasiswa UNIMA Harus Jaga NKRI”

MANADO –  Kampus Universita Negeri Manado kedatangan Menpora RI.  Menpora memeberikan kuliah umum berjudul peran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: