Home » News » Politik & Pemerintahan » Rekayasa Jalur Cap Go Meh 2020

Rekayasa Jalur Cap Go Meh 2020


Manado.- Dalam menunjang program Pemerintah Kota Manado yaitu di bidang Pariwisata. pada awal tahun ini Pemkot mengelar Cap Go Meh (Goan Siau 2571) yang masuk dalam rangkaian Road To Manado Fiesta 2020. (8/2/20), dimulai pukul 3 sore di Kawasan Pecinan Kota Manado.

Dipastikan ribuan warga kota manado hadir dan menyaksikan Cap Go Meh yaitu hari ke lima belas dalam perayaan Tahun Baru Imlek. Dalam mengatisipasi hal tersebut Dinas Perhubungan Kota Manado menyiapkan Rekayasa lalulintas yang bisa lihat di photo dibawah ini.

Istilah ini berasal dari dialek Hokkien dan secara harafiah berarti hari kelima belas dari bulan pertama. Ini berarti, masa perayaan Tahun Baru Imlek berlangsung selama lima belas hari.

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nomor Urut 1, MJL-MDT: Ijinkan Kami Memimpin Bitung 1 Kali Lagi

SULUT – Tahap pengundian Nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitumg yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: