Home » News » Politik & Pemerintahan » RDP Dengan Dinas P3A, Komisi IV DPRD Minta Perempuan Sulut Harus Diberdayakan
Rental Mobil Murah di Manado

RDP Dengan Dinas P3A, Komisi IV DPRD Minta Perempuan Sulut Harus Diberdayakan

SULUT – Komisi IV DPRD Sulut menggelar RDP (Rapat Dengar Pendapat) bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulut.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi IV Braien R L Waworuntu didampingi Wakil Ketua Careig Runtu, Sekretaris Fransiskus Silangen, Melky Pangemanan, Yusra Alhabsi, Fanny Legoh dan Nursiwin Dunggio, Selasa, (29/10/19) Bertempat di ruang komisi.

Rapat yang berlangsung kurang lebih 3 jam ini mengevaluasi sejauh mana program kerja yang dilakukan oleh instansi terkait.

Isu traficking (Perdagangan Manusia) menjadi salah satu sorotan dari para wakil rakyat.

Ketua Komisi IV Braien Waworuntu mengatakan Pemberdayaan Perempuan Harus dilakukan secara kulturan dan strukturan, dengan Melibatkan struktur sosial yang ada dalam Masyarakat.

“Sehingga dampaknya bisa dirasakan oleh perempuan-Perempuan yang memang harus diberdayakan. Pemberdayaan Perempuan harus dilakukan disemua lintas sektor. Sehingga ini bisa mengurangi tingkat Traficking yang ada di sulawesi utara,” ucapnya BW sapaan akrabnya.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dapat Dukungan dari OD Maju Calon Wawali Manado, Ini Fakta Menarik Sosok Ir. Adrianus Tinungki, M. Eng

SULUT – Nama Ir. Adrianus Tinungki, M. Eng kembali mencuat di publik khususnya Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: