Home » News » Ekonomi & Bisnis » Ray White Rekrut Broker Properti
Rental Mobil Murah di Manado

Ray White Rekrut Broker Properti

SEPUTAR SULUT.Manado– Bertempat di kantor Ray White Ruko Megasmart Manado diadakan ‘Career Day Presentation’ tentang Properti Sabtu (23/1).  Menghadirkan Bisnis development Kantor Pusat Robby Simon yang memaparkan peluang bisnis properti di Kota Manado. Menurutnya kunci sukses di Ray White ialah brand nomor 1, tim yang tangguh dan konsep yang telah terbukti.

Robby yang berlatarbelakang arsitek sudah 7 tahun serius menekuni properti khususnya di Ray White.   “Saya pilih Ray White karena ini merupakan brand broker agen properti nomor satu di Indonesia”, ujar Robby yang berasal dari Medan ini.  Baginya Manado sangat menjanjikan karena begitu banyak investyor tertarik untuk mengembangkan properti sampai bernilasi trilyunan.

Menurutnya berbisnis properti mendatangkan keuntungan yang tak akan didapat di profesi lainnya.   Robby mengaku sebagai broker properti selama ini telah berhasil closing total sekitar 850 milyar rupiah.

Selanjutnya broker muda Marcoven Lumapow menyampaikan peluang bisnis properti di Manado.  Menurutnya sejak bergabung dari Agustus 2015 dia telah berhasilmendapatkan fee agen sekitar 250 juta rupiah.  “Peluang bisnis properti di Manado sangat terbuka, sayang kalau diambil oleh agen daerah luar”, ujar Marco yang merupakan jebolan FKM Unsrat.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Hadiri Rakornas, Inflasi Manado Terkendali

MANADO –  Walikota GSVL menghadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2017 di Jakarta.  Walikota tegaskan bahwa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: