Home » News » Straigh News » Raski: Saya Tetap Setia Dan Loyal Kepada Pak SVR
Rental Mobil Murah di Manado

Raski: Saya Tetap Setia Dan Loyal Kepada Pak SVR

20170221_122827
Raski Mokodompit

SULUT – Drama ketegangan yang membungkus Partai berlambang beringin Sulut, ternyata tidak menggoyahkan loyalitas Raski Mokodompit kepada Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Stevanus Vreeke Runtu (SVR)

Mokodompit yang adalah pengurus DPD PG Provinsi yang dipercayakan dan ditugaskan untuk membesarkan partai memilih untuk tetap loyal kepada SVR.

“Saya adalah pengurus DPD PG Sulut yang dipulih dan dipercayakan oleh pak SVR untuk membantu dan membesarkan partai. Karena sampai saat ini pak SVR berstatus ketua DPD, itu artinya, saya sebagai kader yang dipercayakan untuk membesarkan partai, tetap setia dan loyal kepada pak SVR,” jelas Raski, selasa (07/03/2017) diruang kerjanya.

Anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Sulut ini menjelaskan, hanya politisi pandir yang tidak bisa membedakan kapasitas dirinya sebagai pengurus DPD provinsi dan mana pengurus DPD kabupaten. Hal itu diutarakannya terkait sikap politik salah satu ketua DPD yakni Djelantik Mokodompit yang memiliki emosional sangat dekat, dalam kapasitas sebagai orang tua dari Raski.

“Hanya politisi pandir yang tidak bisa membedakan mana ketua DPD Kabupaten dan mana pengurus DPD Provinsi. Dan itu adalah hal yang tidak dewasa dalam berpolitik. Pak Djelantik ada dimana-mana dalam kapasitas sebagai ketua DPD kabupaten dan itu saya tidak bisa melarangnya. Sementara saya adalah pengurus DPD Provinsi, dan itu dua hal yang berbeda meski yang bersangkutan adalah orang tua saya. Kami memang berada dalam satu partai yang sama,¬† tetapi berbeda tugas dan kepercayaan, ” pungkasnya.

(Ardybilly)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemerintah Kota Manado Buka Puasa Dengan Para Imam Masjid

MANADO – Pemerintah kota Manado kembali mengadakan buka puasa bersama para imam masjid se-Kota Manado …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: