Home » News » Headline » Rapat Paripurna DPRD Sulut Menyepakati APBD 2018
Rental Mobil Murah di Manado

Rapat Paripurna DPRD Sulut Menyepakati APBD 2018


SULUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut menyepakati dan menandatangani rancangan peraturan daerah (ranperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018 menjadi perda APBD 2018, Kamis (16/11/2017).

Dalam rapat paripurna yang diselenggarakan di kantor DPRD Sulut bilangan Jalan Kairagi, Pimpinan DPRD Sulut masing-masing Ketua DPRD Andrei Angouw, Wakil Ketua Stevanus Vreeke Runtu, Wenny Lumentut, Marthen Manoppo dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, menandatangai nota kesepahaman (MoU) terkait penetapan APBD Tahun 2018 yang naik 7,1 persen.


Sementara, dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Andrei Angouw, masing-masing perwakilan komisi menyampaikan catatan mereka terkait dengan pembahasan yang dilakukan selama beberapa pekan semenjak Kebijakan Umum Anggaran Plafon Penggunaan Anggaran Sementara dibawa pemerintah ke DPRD.


Dalam kesempatan tersebut, Badan Anggaran juga memberikan masukan berupa program-program di APBD 2018 yang harus benar-benar pro rakyat dan mengedepankan asas jujur dalam pelaksanaan agar tidak tersangkut persoalan ke depan.


Rapat paripurna ini sendiri disaksikan Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, Sekretaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu dan seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Sulut dan Anggota DPRD Sulut, tamu undangan yang hadir.

(ARDYBILLY)

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Turnamen JSFT 2017, Deprov War “Hajar” JIT 6 – 2

MANADO – Di laga pembukaan Grup B dalam rangkaian Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: