Home » Sulawesi Utara » Minahasa Selatan » RAPAT PARIPURNA DPRD MINSEL BAHAS TENTANG PERTANGGUNG JAWABAN APBD MINSEL 2016
Rental Mobil Murah di Manado

RAPAT PARIPURNA DPRD MINSEL BAHAS TENTANG PERTANGGUNG JAWABAN APBD MINSEL 2016

Amurang, Seputar sulut. com– agenda pembahasan dalam rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dilaksanakan pada Jumat (11/8/2017) Rapat tersebut berjalan sesuai aturan tata tertib DPRD dalam rangka Pembicaraan Tingkat II terhadap Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Minsel tahun 2016.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Jenny Johana Tumbuan SE, didampingi oleh Wakil Ketua Rommy Pondaag SH, MH, dihadiri anggota DPRD Minsel,serta Sekretaris Dewan Lucky Tampi SH.

Sesuai agenda Rapat Paripurna, hadir pula Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, Asisten, unsur Forkopimda Kabupaten Minsel, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) juga sejumlah Camat di 17 Kecamatan di Minsel.

 

Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPRD Minsel, Ronald Pinasang di beri kesempatan membacakan hasil dari pembahasan yang didasari Peraturan DPRD nomor I tahun 2016, agar merekomendasikan kepada Pimpinan DPRD, mengenai Ranperda tentang pelaksanaan APBD Kabupaten Minsel tahun 2016, sesuai kesepakatan dan dapat dilanjutkan pembicaraan ketingkat kedua.

Bupati Minsel Christiany Paruntu SE, falam pandangan umum, menjelaskan, pembahasan ini, suatu amanah berlandaskan perundang-undangan sebagai pengawasan terhadap sinergotas wadah untuk evaluasi bagi penyelenggaraan pemerintahan sesuai keinginan aspirasi berwibawa.

Tak hanya itu, setiap masukan, maupun saran yang konstruktif merupakan nilai tambah dijadikan berharga untuk semua yang terlibat sebagai penyelenggara Pemerintahan Daerah.

Terutama bagi jajaran Eksekutif sebagai indikator pengelolaan dan penyelenggaraan administrasi keuangan daerah semakin baik, berkualitas,”ujar Bupati penuh semangat. Di tambahkan, Bupati Christiany Paruntu SE, era transparansi ini di butuhkan koordinasi,pengawasan yang menjadi arah tujuan sebagai kesiapan pemerintah, memajukan tugas dan tanggung jawab menjalankan sesuai visi dan misi bersama rakyat lebih maju.(Her

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bupati CEP Ikut Raker Percepatan Berusaha Dengan Presiden Dan Wapres

  JAKARTA – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP bersama para kepala daerah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: