Home » News » Politik & Pemerintahan » Rapat Fasilitasi Koordinasi dan Supervisi Penataan Batas Daerah Wilayah III
Rental Mobil Murah di Manado

Rapat Fasilitasi Koordinasi dan Supervisi Penataan Batas Daerah Wilayah III

 Minsel,seputarsulut.com-Bertempat di Direktorat Jenderal Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri, Rapat Fasilitasi Koordinasi dan Supervisi Penataan Batas Daerah antara Kabupaten Minahasa dengan Kabupaten Minahasa Selatan, yang dilaksanakan pada hari Senin, (2/10/2017).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Toponimi dan Batas Daerah, Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan, Dr. Tumpak H. Simanjuntak, MA, dihadiri para perutusan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Minahasa Selatan Drs. Handri Sondakh,di dampingi Kepala bagian Pemerintahan Umum Setdakab, Camat Tatapaan, Camat Tumpaan dan Camat Suluun Tareran.

Sedangkan untuk utusan Pemkab Minahasa Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kab. Minahasa Dr. Denny Mangala, M.Si, perutusan Pemprov Sulawesi Utara, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Prov Sulawesi Utara Drs. James N. Kewas, M.Si, perutusan Subdit Bantop Direktorat Topografi Angkatan Darat, perutusan Biro Hukum Kementerian Dalam Negeri dan perutusan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN).

Dari hasil rapat yang di gelar, kesepakatan meliputi titik-titik koordinat batas antara Kabupaten Minahasa dengan Kabupaten Minahas Selatan serta kesepakatan Rancangan Peraturan Menteri Dalam Negeri tentang Batas Daerah Kabupaten Minahasa dengan Kabupaten Minahasa Selatan Provinsi Sulawesi utara beserta lampiran peta batas daerah, yang dituangkan dalam Berita Acara Rapat.(Herman)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Daftar Di KPU Minsel, PSI Targetkan 20% Suara Nasional Di Pemilu 2019

  Minsel – Siang tadi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kabupaten Minahasa Selatan dengan ketua Elvis …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: