Home » News » Politik & Pemerintahan » Ranperda BUMD Inisiatif Komisi II Diduga Ada Permainan
Rental Mobil Murah di Manado

Ranperda BUMD Inisiatif Komisi II Diduga Ada Permainan

felly runtuwene
Felly Runtuwene

 

MANADO – Terkait dengan Rancangan Peraturan Daerah ( Ranperda) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang pada beberapa hari lalu diketahui sudah selesai dibahas mendapat tanggapan miris dari Anggota DPRD Sulut yang juga masuk dalam Pansus BUMD yaitu Felly Esterlita Runtuwene.

Karena diduga Ranperda BUMD inisiatif Komisi II ini hanya akal-akalan belaka dari sejumlah aleg yang ada di komisi II. Ketua Fraksi Restorasi Hati Nurani Rakyat, Felly Runtuwene mengatakan memang dari awal saya sudah merasakan bau tidak enak, dalam artian bahwa Pansus BUMD ini sudah bermasalah diawal atau improsedural.

“Kalau sudah bermasalah diawal, bagaimana bisa meneruskan Ranperda BUMD ini,” ucap felly kepada beberapa awak media, kamis (19/05/2016)kemarin.

Diketahui juga, saat dikonfirmasi oleh Felly bahwa Marlina Moha Siahaan (MMS) juga pada awalnya tidak tahu kalau Ranperda BUMD ini merupakan inisiatif dari Komisi II.

Sementara itu, Runtuwene juga menegaskan akan melakukan pencegalan di pansus, karena lebih baik malu diawal daripada menyesal di akhir.

“Semua ini demi kebaikan Gubernur dan Wakil Gubernur,”tuturnya. Tak hanya itu, Felly juga menambahkan, kenapa tidak ada notulen ataupun rekaman di awal pembahasan Ranperda BUMD ini? Itukan adalah pegangan atau bukti nyata kalau Ranperda ini asli inisiatif Komisi II dan bukan Copy-Paste.

“Saya minta agar ini di jelaskan secara detail dan terbuka guna memajukan Sulawesi Utara yang lebih baik,”tutup Runtuwene. (ABL)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Paparkan Manado Fiesta 2017 Di Malalayang

MANADO –   Manado Fiesta 2017 sudah diambang pintu.   Walikota GSVL minta Camat, Lurah sampai Pala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: