Home » News » Politik & Pemerintahan » Rakyat Menjerit, Pemkab Minsel Seakan Tutup Mata, Ini Penegasan Felly Runtuwene
Rental Mobil Murah di Manado

Rakyat Menjerit, Pemkab Minsel Seakan Tutup Mata, Ini Penegasan Felly Runtuwene

SULUT – Terkait dengan rusaknya jalan penghubung antara Desa Malenos, Ritey, dan Maliku kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan yang diketahui sudah sekian tahun terus dikeluhkan warga dari 3 desa tersebut, akan tetapi sampai saat ini tidak pernah disentuh oleh pemerintah kabupaten Minsel.

Menyangkut masalah tersebut, Anggota DPRD Provinsi Sulut Felly Runtuwene memberikan kritikan pedas terhadap pemerintah kabupaten Minsel. Ia menegaskan bahwa jalan tersebut merupakan kewenangan kabupaten tapi kenapa sudah sekian tahun tidak pernah di perbaiki? Masyarakat itu harus dilindungi bukan dibiarkan.

“Karena tidak ada sentuhan sedikitpun dari Pemkab Minsel, maka wargapun berinisiatif untuk meminimaze kerusakan jalan penghubung tersebut dengan cara, warga membuka sumbangan untuk membeli semen, guna menutupi lubang-lubang besar yang sangat beresiko kecelakaan bagi pengendara yang lewat,” jelas Runtuwene, kamis (11/05/2018) kemarin di kantor DPW Nasdem Sulut

Ketua Fraksi Restorasi Nurani Untuk Keadilan juga menuturkan bahwa masalah ini bukan urusan masyarakat untuk memperbaiki, tapi urusan pemerintah kabupaten Minsel.

“Disaat masyarakat butuh, pemkab Minsel seakan tutup mata. Ini menjadi PR penting bagi pemkab untuk sesegera mungkin membuat jalan penghubung tersebut guna memperkecil tingkat kecelakaan yang makin hari makin bertambah,”ucap politisi dari partai Nasdem.


Disamping itu, jhon warga setempat mengatakan “torang kasiang so berusaha kase tau ke dinas terkait di kabupaten, cuma tidak tau seperti apa, lebih baik torang beking sandiri walaupun dengan cara minta uang ke pemilik kendaraan,” Jelasnya.

(Ardybilly)

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemilihan PNS Berprestasi Manado Dibuka Wawali

MANADO – Buka Pemilihan Pegawai Berprestasi Tahun 2018, Wawali Mor Harap ASN Pemkot Manado Jadi Teladan.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: