Home » Wisata Kuliner » Rakernas Hanura Riau akan dihadiri Presiden Jokowi
Rental Mobil Murah di Manado

Rakernas Hanura Riau akan dihadiri Presiden Jokowi


Manado. – Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan dilaksanakan tanggal 8-10 Mei 2018 di Pekanbaru Riau. Rencananya akan di buka olah Presiden Jokowi serta Mentri Hukum dan Ham MENKUMHAM Yasona M Loaly.

Hal ini dikatakan Ketua DPD Jackson AW Kumaat saat mengelar rapat Pleno bersama seluruh DPC Hanura se-Sulut yang dilaksanakan di kantor sekretariat Partai Hanura jalan Samratulangi Manado, Sabtu (5/5/18).

Jackson Kumaat, konsen untuk membahas persiapan keberangkatan dan menyusun materi terkait isu-isu strategis tentang situasi daerah yang dianggap penting untuk disamapaikan dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang akan dilaksanakan tanggal 8-10 Mei 2018 di Pekanbaru Riau.

“Ini persiapan dan kesiapan keberangkatan jelang pelaksanaan Rakernas Hanura. Makanya agenda ini sangat penting, mengingat kegiatan ini adalah waktu yang tepat untuk Hanura Sulut dalam menyampaikan persoalan dan situasi yang perlu diperhatikan untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah pusat,” jelas pria yang akrab disapa Jacko.

Jacko pun menambahkan, bahwa Rakernas nantinya akan dihadiri oleh bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna H Laoly.

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jalan Wakeke, Lokasi Wisata Kuliner di Manado

Lokasi Wisata Kuliner di Manado

Sebagai salah satu tempat tujuan wisata di Indonesia, Kota Manado menyajikan berbagai lokasi wisata kuliner …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: