Home » News » Headline » Rahmat Bagja Buka Rakor Bawaslu Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Rahmat Bagja Buka Rakor Bawaslu Sulut

MANADO – Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan Rapat Koordinasi di salah satu hotel di pusat kota Manado 18 sampai 20 Juli 2019.

“Rakor ini bertujuan untuk mengevaluasi dan menyusun laporan akhir penyelesaian sengketa proses Pemilu 2019”, ujar Awaludin Umbola selaku kordiv penyelesaian sengketa Bawaslu Sulut.

Rahmat Bagja selaku kordiv penyelesaian sengketa Bawaslu RI berkenan hadir dan membuka kegiatan Rakor. Menurut anggota DKPP RI ini juga 15 Bawaslu  Kabupaten dan Kota yang hadir di Rakor ini bisa memberikan hasil evaluasi  yang maksimal, khususnya sehubungan hasil kerja dalam penyelesaian sengketa Pemilu 2019.

Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda didampingi pimpinan Mustarin Humagi, Supriyadi Pangelu dan Kenly Poluan berharap Rakor ini juga bisa memberi masukkan dalam persiapan Pilkada 2020 nanti.

Bawaslu MANADO Hadir Lengkap

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Aaltje Dondokambey: Pilkada Manado PDI Perjuangan Usung Kader yang Siap

  MANADO – Konstelasi politik Pilkada Manado masih menjadi misteri bagi semua kalangan. Siapa yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: