Home » News » Politik & Pemerintahan » Quick Respon, Kadis LH Diapresiasi
Rental Mobil Murah di Manado

Quick Respon, Kadis LH Diapresiasi

Manado.- Pemanfaatan Aplikasi Media Sosial ternyata tidak hanya bermanfaat untuk sekadar bertukar informasi. Bagi kalangan Pejabat Di Lingkungan Pemkot Manado, Penguasaan Aplikasi dan pemanfaatannya wajib berdampak positif dalam penyelenggaraan Pemerintahan.

Seperti tersaji dalam WAG (What’s App Group) Solusi Pengaduan Warga, Sabtu (6/10/17) sore. Kepala Badan KB dan Pemberdayaan Perempuan, Dokter Nora Lumentut Yang melintasi Jalan Santo Joseph, tepatnya di depan ela Gedung STAKN Belakang Stadion Klabat, menemukan pohon tumbang Yang memacetkan ruas jalan.

KaBan Nora pun mengirimkan laporan ke WAG Solusi Pengaduan Warga. “Mohon bantuan untuk pembersih pohon roboh di jalan Sekolah tinggi agama belakang Stadion Klabat jalan Tembus Santo Joseph. Kebetulan saya lewat di situ barusan,” tulis KaBan Nora yang terekam pada pukul 14.02.

KaDis Lingkungan Hidup, Y.B. Waworuntu merespons postingan KaBan Nora kurang dari 20 menit kemudian. “Terima Kasih Ibu KaBan Nora. Segera di follow up,” tulis Kadis LH yg terekam pukul 14.21.

Pekerjaan pembersihan pohon tumbang dituntaskan oleh Kadis LH yg terjun langsung memimpin Tim di lokasi dengan pakai rapih, usai beribadah di Gereja.

Pukul 16.09 mantan Kadis KomInfo ini melaporkan,”Finish, untuk segera diangkut menjelang Malam karena operator armada pengangkutan sedang mengikuti Ibadah di Gereja masing-masing.” Disusul postingan lalu lintas sudah lancar semenit kemudian.

Penyelesaian Aduan warga dengan memanfaatkan media Sosial seperti WA di jajaran Pemkot Manado ternyata sangat efektif, apalagi setiap postingan aduan dalam WAG SPW (Solusi Pengaduan Warga) turut dipantau langsung Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Dominus Bastiaan .

banner-natal-pemprov1024

Tentang Reby

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Kepegawaian Manado Diapresiasi Pemprov Sulut

MANADO  – Diberikan Pemprov Sulut Kepada Sekda Usulu, Pemkot Manado Raih Penghargaan Kepegawaian Award Tahun 2017 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: