Home » News » Politik & Pemerintahan » Putra Jaya: Pemuda KET-KET Harus Terjun ke Pemerintahan

Putra Jaya: Pemuda KET-KET Harus Terjun ke Pemerintahan

SULUT – Ketua peradah Bolmong Putra Jaya saat memberi sambutan dalam acara di desa wrdhi agung menyampaikan beberapa hal positif, salah satunya mendorong para pemuda terlebih khusus pada pemuda KET-KET harus brani terjun ke pemerintahan.

“Salah satunya harus berani terjun mengabdikan diri didesa salah satunya harus berani ikut kontestasi PILSANG 2022 Nanti,” ucapnya selasa (1/12).

Walaupun Tahapan PILSANG didesa werdhi agung Masih Tahun 2022 namun putra jaya sudah mulai mendorong pemuda2 KET-KET untuk ikut bertarung dan menyiapkan diri.

“Karna saat ini kita punya kader-kader potensial untuk kita siapkan apalagi sudah menyatakan diri untuk siap bertarung saya sebagai pemuda disini sudah pasti siap membantu untuk mensukseskannya, apalagi bicara pemilih di KET-KET Sendiri kita sudah punya Modal besar jangan hanya jadi penonton,” pungkas putra jaya.

Mengutip pernyataan dan pesan tokoh proklamator kita BUNG KARNO beri aku 10 pemuda maka akan ku guncang dunia.

“Karna itu sebagai pemuda jangan apatis/tidak peduli karena sebagai pemuda idealisme itu harus tetap di pertahankan tetap konsisten untuk berjuang, semangat Pemuda harus digelorakan terus,” tandas putra jaya.

(ABL)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Jaring Asmara, Sarwa Sambangi Mopugat Selatan

SULUT – Guna melaksanakan kewajiban, Semua Anggota DPRD Sulut Turun ke dapil masing-masing guna menyerap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: