Home » News » Straigh News » Putra Jaya Ketua Peradah Bolmong Bersama Pemuda Ket-ket Gamongan Peduli Lansia Terdampak Covid-19 di Desa Werdhi Agung

Putra Jaya Ketua Peradah Bolmong Bersama Pemuda Ket-ket Gamongan Peduli Lansia Terdampak Covid-19 di Desa Werdhi Agung

SULUT – Melihat bangsa kita sampai detik ini masih di landa bencana non alam yakni wabah covid-19, akibatnya semua elemen masyarakat pun sangat merasakan dampak dari bencana non alam covid-19 atau virus Corona ini.

Peradah dan pemuda ket-ket Gamongan pun terpanggil untuk melakukan kegiatan sosial pembagian paket sembako untuk para lansia yang ada di desa werdhi agung, kecamatan dumoga tengah.

Kepada Seputarsulut.com, Ketua peradah mengatakan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, mudahan-mudahan bantuan ini bisa sedikit membantu para lansia di desa werdhi agung dan dirinya juga memohon maaf karena bantuan ini belum bisa menjangkau semuanya karena adanya keterbatasan.”

“Saya berharap mudahan-mudahan bantuan dari pemerintah juga dapat segera tersalurkan untuk mengurangi beban dari saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19,” tandas putra jaya yang juga adalah Ketua pemuda ket-ket Gamongan Made pandu, Sabtu (2/5) saat di temui di selah-selah kegiatan ini.

(Ardybilly)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dumais All Out Menangkan ODSK di Pilgub 2020

SULUT – Olly Dondokambey Steven Kandouw (ODSK) telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: