Home » News » Politik & Pemerintahan » Puluhan Rumah Tingkulu Digusur
Rental Mobil Murah di Manado

Puluhan Rumah Tingkulu Digusur

Gusur 2
IMG_5628 IMG_5628 IMG_5631 IMG_5638 IMG_5628 IMG_5638
Manado. – Kembali beberapa penduduk kota Manado kehilangan rumah akibat pengusuran.  Disertai dengan perlawanan warga Exekusi puluhan Rumah di Kelurahan Tingkulu akhirnya Rata dengan tanah,Jumat (27/05/16) siang oleh Tim dari Pengadilan Negeri Manado.

Pantauan Seputarsulut.com warga yang sempat memblokade jalan dengan membakar Ban Mobil menyulitkan dalam proses exekusi yang dilakukan Pengadilan Negeri Sipil.”Torang mo tinggal dimana kasiang,Seru seorang ibu hamil dilokasi Exekusi.

Tim Pengadilan Negeri Manado mengerahkan armadanya berupa 4 alat berat Exavator yang siap meratah tanahkan Puluhan Rumah di bagian wilayah kelurahan Tingkulu lingkungan V,terlihat dalam Exekusi oleh PN Manado,ratusan aparat kepolisian bersenjata lengkap dengan Water Canonnya siap mengamankan proses tersebut, sampai berita ini dipulikasikan proses exekusi masih berlanjut.
banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Keintjem, “Dana Desa Tak Tepat Sasaran…Penjara Depe Tampa”

JAKARTA – Penggunaan dana desa harus tepat sasaran dan kelola dengan baik. , agar masyarakat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: