Home » Events » Pulsarian Ranger Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Pulsarian Ranger Manado

Pulsarian Ranger Manado Pulsarian Ranger Manadosiap menyemarakkan kegiatan Safety Riding yang digagas oleh Direktorat Lalulintas Polda Sulawesi Utara dan Jasa Raharja, Sabtu 22 November 2014 di Kawasan Megamass Manado. Kegiatan yang bertujuan untuk mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas diharapkan nantinya dapat memberikan manfaat bagi para generasi muda terlebih para pengguna kendaraan roda dua dalam berlalu lintas.

Menurut Pdt. David Wenas, MTh selaku ketua Pulsarian Indonesia wilayah Manado, komunitas motor pulsar di Manado akan mengerahkan 10 kendaraan untuk mengikuti kegiatan tersebut dan akan berkeliling Kota Manado sesuai dengan rute yang disampaikan panitia saat technical meeting yang diselenggarkan di Kantor Jasaraharja.

Lanjut menurut Pdt. David Wenas, MTh selain Pulsarian Manado, kegiatan ini juga akan diikuti oleh 25 Komunitas motor lainnya, sehingga nantinya akan ada 26 komunitas motor yang akan mengikuti kegiatan Safety Riding ini. Pulsarian Ranger Manado sendiri akan menurunkan 10 personil kendaraan roda dua. Untuk anggota Pulsarian Ranger Manado yang akan mengikuti kegiatan ini akan mengenakan seragam lengkap termasuk keselamatan berkendara dan akan memberikan contoh positif kepada pengendaran bermotor yang ada di Kota Manado sekaligus membantu mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas khusus pengguna berkendara.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Seputar Sulut

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

GMIM Pniel Kayawu Sukses Gelar LTPR GMIM Tingkat Lanjut

TOMOHON –  Bertempat di GMIM Pniel desa Kayawu Tomohon Utara dilaksanakan Latihan Tenaga Pembina Remaja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: