Home » News » Press Release » PT Askes Harus Profesional Urus Kesehatan
Rental Mobil Murah di Manado

PT Askes Harus Profesional Urus Kesehatan

Askes
Asisten III Pemprov Sulut Drs Mecky Onibala MSi saat menyerahkan Askes

PT Askes (persero) merupakan salah satu b/adan usaha milik negara yang memiliki peran penting dan strategis dalam upaya pembangunan bangsa kedepan karena PT Askes memiliki peran sentral untuk memenuhi kebutuhan dasar hidup yang layak bagi setiap peserta dan anggota keluarga. Demikian dikatakan Gubernur Sulut yang disampaikan Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. M. M. Onibala, MSi saat memberikan sambutan pada acara sarasehan veteran RI dalam rangka kunjungan kerja Tim Gabungan Kementrian Pertahanan RI dan PT Askes (Persero) (10/4) bertempat di hotel peninsula Manado.

“Pemeliharaan kesehatan masyarakat, khususnya penduduk miskin dilakukan melalui pihak ketiga yaitu PT Askes (persero) yang bertindak sebagai penyelenggara untuk bekerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam pemanfaatan dan peningkatan kesehatan penduduk agar dapat memberikan pelayanan bermutu dan profesional kepada masyarakat.” Kata Onibala.

Onibala pada kesempatan itu mengharapkan agar kunjungan kerja Tim dari Kementrian Pertahanan dan PT Askes (Persero) Pusat dalam pelaksanaan sarasehan Veteran RI di Manado ini menjadi momen yang tepat untuk memberikan perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat terutama pada para veteran yang telah memberikan jasa dan pengabdian bagi bangsa dan negara tercinta, khususnya yang ada di provinsi sulawesi utara.

Hadir pada kesempatan itu Direktur Utama Potensi Pertahanan Keamanan RI Brigjen TNI Rukman, Forkompinda, Kepala LVRI Sulut Boyke Kambey, pengurus dan anggota Veteran Sulawesi Utara dan diakhiri dengan pemberian Kartu Askes bagi Veteran. (Kabag humas Jackson Ruaw selaku jubir pemprov).

banner-natal-pemprov1024

Tentang Lexi Mantiri

Wartawan

Lihat juga

Tim Pemkot Manado Pukau Warga Palu

PALU –  Ramaikan dan Pukau Warga Kota Palu,  Rombongan Pemkot Manado Semarakan Palu Nomoni II.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: