Home » Events » PS Tata Kelola Pemilu Unsrat Gelar Seminar Kepemiluan
Rental Mobil Murah di Manado

PS Tata Kelola Pemilu Unsrat Gelar Seminar Kepemiluan

20161025_195911MANADO – Program pendidikan tata kelola pemilu pasca sarjana Unsrat akan melaksanakan seminar nasional dengan topik “Mendorong kualitas pemilu melalui pendataan pemilih yang akurat dan mutakhir”.

Ferry Daud Liando, koordinator pengelola program pendidikan tata kelola pemilu pascasarjana Unsrat mengatakan bahwa Pembicara pada seminar tersebut adalah Dr  Hasyim Ashari, komisioner KPU RI. Kegiatan akan dilaksanakan di aula pasca sarjana lantai 5 hari Rabu 26 Okt 2016, jam 14.00.

Diundang kepada masyarakat pegiat kepemiluan untuk menghadiri kegiatan tersebut . Menurut Liando, topik ini diambil karena didasari pada fenomena penyusunan DPT yang selalu bermasalah baik dalam Pilkada, Pilpres maupun pada pemilu. Banyak pemilih ganda, tidak terdaftar dan banyak pemilih terdaftar di beberapa TPS.

Kedepan permasalahan DPT sepertinya masih akan terjadi. Syarat pemilih adalah yang telah memiliki e-KTP. Tapi masalahnya belum semua masyarakat memiliki e-KTP. Inilah yg menjadi dasar mengapa mengangkat topik ini.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Bible Camp K3S Skolastikat MSC Peneleng Sukses Di Gelar

TOMOHON – Komisi Kerasulan Kitab Suci (K3S) Skolastikat MSC kembali menggelar Bible Camp Mahasiswa (BCM) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: