Home » Citizen Journalism » PS Pendidikan Dokter Gigi Unsrat Gelar Ibadah
Rental Mobil Murah di Manado

PS Pendidikan Dokter Gigi Unsrat Gelar Ibadah

a123

Unsrat – Program Studi Pendidikan Dokter Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi (PSPDG FK Unsrat) Manado memulai kegiatan akademik pada Senin (1/2/2016) dengan mengadakan Ibadah Oikumene bersama bertempat di Gereja Kampus Unsrat. Ibadah tersebut dihadiri Pimpinan, Dosen, Staf, serta mahasiswa preklinik maupun profesi dilingkungan PSPDG FK Unsrat.

Koordinator bagian Kemahasiswaan dan Alumni drg. Christy Mintjelungan, MKes mengatakan Ibadah Oikumene bersama tersebut sebagai ucapan rasa syukur kepada Tuhan karena atas perkenaanNya PSPDG FK Unsrat dapat memulai proses perkuliahan semester genap ini.

“Ibadah Oikumene ini mengambil tema : Tetaplah Kerjakan Keselamatanmu (Filipi 2: 12-18)”. Lebih lanjut dijelaskan Ibadah tersebut dikoordinir Bagian Kerohanian Ikatan Dokter Gigi Muda (IDGM) Unsrat yang dikoordinir oleh Ilone Toar, SKG.

Ibadah Oikumene bersama Civitas PSPDG FK Unsrat juga dirangkaikan dengan Pembukaan Pekan Dies Natalis ke-11 PSPDG FK Unsrat dimana berbagai kegiatan berupa Ibadah Oikumene, Jalan Sehat, Fun Games, serta Lomba Bulutangkis dan Lomba Bola Basket.

“Pekan Dies PSPDG FK Unsrat dimulai dengan Ibadah Oikumene dan akan ditutup dengan Malam Puncak Dentistry Night pada 13 Februari 2016 nanti” tutur Ketua Panitia Claudia Waroka didampingi Sekretaris Panitia Cindy Simatupang. (tots)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ketua PSI Sulut: “Selamatkan “KPK”, Tolak Hak Angket!

  MANADO –   Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kembali mengeluarkan suatu keputusan yang sangat kontroversial. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: