Home » News » Straigh News » PS IPA Unsrat Dan Dinas Lingkungan Hidup Manado Bersihkan Pantai
Rental Mobil Murah di Manado

PS IPA Unsrat Dan Dinas Lingkungan Hidup Manado Bersihkan Pantai

MANADO – Bertempat di pesisir depan terminal Malalayang pagi tadi (8/6) diadakan kegiatan bersih- bersih pantai.

 

Ini merupakan kegiatan pengabdian kepqda masyarakat PS Magister Ilmu Perairan (IPA) Pasca Sarjana Unsrat dan dosen FPIK Unsrat.

Turut juga bersama Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado.

Menurut Prof. Markus Lasut kegiatan ini diatur oleh Himapro PS IPA Pasca Sarjana Unsrat yang melibatkan mahasiswa dan dosen.

 

Bapak Herel Menajang Kabid pegelolaan dan pengurangan sampah dan limbah b3 Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado didampingi Lieke Kembuan Kasie persampahan  dan
Ibu Helly Buyung Kasie Pertamanan terlihat mengkoordinir para staf dengan mengerahkan beberapa mobil sampah untuk mengangkut sampah yang dipungut.

Kegiatan ini menurut Ibu Lieke adalah juga memperingati Hari Lingkungan Hidup serta menjaga kebersihan pantai dan menurutnya ini terus dilakukan agar pesisir bebas sampah sesuai program Cerdas Pemkot Manado.

 

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado Serahkan SK Remisi Kepada 39 Napi Rutan Malendeng

MANADO – Pimpin Upacara HUT ke-73 di Rutan Kelas II A Manado, Walikota Vicky Lumentut Serahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: