Home » News » Press Release » PS Dokter Gigi Unsrat Rayakan Dies Ke-11
Rental Mobil Murah di Manado

PS Dokter Gigi Unsrat Rayakan Dies Ke-11

ak1

Unsrat – Puncak Dies Natalis ke-11 Program Studi Pendidikan Dokter Gigi Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi (PSPDG FK Unsrat) berlangsung diruang Lottus II Hotel Peninsula pada Sabtu, 13 Februari 2016.

Pantauan seputarsulut.com acara dihadiri oleh Perwakilan dari Rektorat Unsrat oleh Wakil Rektor I Prof.dr.Jimmy Posangi, MSc, PhD, Sp.FK dan Wakil Rektor II DR. Flora Kalalo, SH, MHum serta Dekan FK Unsrat Prof.DR.dr.Adrian Umboh, Sp.A(K) dan Wakil Dekan III FK Unsrat dr.James Siwu, SH, MHum, DFM serta tamu undangan lainnya. Acara tersebut berlangsung formal dan meriah.

Mewakili Rektor Unsrat, Wakil Rektor 1 Prof.dr.Jimmy Posangi, MSc, Sp.FK dalam sambutan mengucapkan kebahagiannya PSPDG FK Unsrat sekarang melangkah di tahun yang ke-11. “Semoga kedepannya Program Studi ini bisa berubah menjadi Fakultas Kedokteran Gigi Unsrat, tentunya dengan usaha dan kerja keras dari kita semua untuk dapat mewujudkannya” ungkapnya.

Ketua PSPDG FK Unsrat Prof.dr.P.L.Suling, MSc, Sp.KK(K), FINSDV, FAADV dalam sambutannya juga mengharapkan PSPSG FK Unsrat bisa lebih baik dan maju kedepannya dan mencetak Dokter Gigi yang handal dan kompeten.

“Saya berharap kita semua sebagai Civitas Akademika PSPDG FK Unsrat bergendengan tangan untuk memajukan kampus kita tercinta ini agar cita-cita dan harapan menjadi Fakultas dapat terwujud secepatnya. Saya juga berterima kasih kepada seluruh staf dosen yang walaupun jumlahnya terbatas tetap bekerja keras dan bahu-membahu demi kampus yang kita cintai” harapnya.

Ikatan Alumni Dokter Gigi Unsrat drg. Rahmat Labagow mengaku bangga dan bersyukur PSPDG FK Unsrat merayakan Ulang tahun yang ke-11. “Sangat bangga bisa menjadi bagian dan lulusan dari PSPDG FK Unsrat, sebuah tanggung jawab moral bisa mengabdi dan mengaplikasikan ilmu yang didapat diperkuliahan dan koas ditengah-tengah masyarakat” ungkap Dokter Gigi PTT yang didampingi drg.Fernando Andries.

Puncak Dies Natalis ke-11 diisi dengan berbagai acara diantaranya Orasi Ilmiah yang dibawakan drg.P.S.Anindita, Sp.Orto berjudul “Maloklusi, Sudahkah Kita Peduli?!, peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun, penyerahan hadiah kepada pemenang lomba, serta ramah tamah. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan Dies Natalis tahun 2016 ini” tutup Ketua Panitia Claudya Warokka bangga. (tots)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado, “Revitalisasi Pasar Pinasungkulan Karombasan Dimulai”

MANADO –  Peletakan batu pertama revitalisasi Pasar Pinasungkulan Karombasan, Walikota GSVL Ingatkan kontraktor agar bekerja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: