Home » News » Straigh News » Program Remaja GMIM 2016 Dijabarkan Di Tatelu
Rental Mobil Murah di Manado

Program Remaja GMIM 2016 Dijabarkan Di Tatelu

penjabaran 3

Bertempat di jemaat GMIM Eben Heaser Tatelu wilayah Tatelu Kabupaten Minahasa Utara dilaksanAkan penjabaran program Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM tahun pelayanan 2016. Acara diawali dengan doa buka oleh Pnt Melky Patiwael SPIK dan ucapan selamat datang oleh ketua panitia Pnt. Hendrik Walukow SE, kemudian dilanjutkan dengan presentasi dan penjabaran program oleh KPRS yang diawali dengan pengantar singkat oleh ketua KPRS Pnt.Ir. Moody Rondonuwu,MT sekaligus membuka dan memandu pElaksanaan penjabaran program.

Dalam sambutannya ketua KPRS menjelaskan bahwa program remaja se-sinode GMIM 2016 sudah merupakan hasil keputusan konsultasi tahunan KPRS di wilayah Tomohon 1 pada bulan September 2015 dan telah ditetapkan dalam SMST ke 28 di wilayah Manado Titiwungen Oktober 2015. Karena itu program ini harus di laksanakan dengan baik di semua aras pelayanan komisi remaja sesuai tujuan dan target yang diharapkan. Apalagi mulai tahun 2016 nanti program remaja diaras jemaat dan wilayah mendapat subsidi minimal 2% dari APBJ/W.

Saya ingatkan supaya subsidi tersebut harus dimanfaatkan dengan baik sesuai peruntukannya sebagaimana yang tercantum dalam program KPRS 2016. Silahkan setiap KPRW/KPRJ se- GMIM untuk segera menindaklanjutinya pada penyusunan program kegiatan dan anggaran. Jangan lupa untuk selalu membuat laporan pertanggungjawaban baik kegiatannya maupun keuangannya secara tertulis kepada BPMW/BPMJ. Pembina remaja harus memberikan contoh yang baik. Selanjutnya secara bergantian masing-masing anggota KPRS berdasarkan tupoksi bidang mempresentasikan program kegiatan, tujuan dan sasaran/target, waktu dan lokasi serta besar biaya yang dibutuhkan.

Adapun seluruh program/kegiatan remaja GMIM tahun 2016 nanti di arahkan untuk mencapai visi REMAJA BAGI KRISTUS (Teens For Christ) dengan misi menjadikan Remaja GMIM yang berAkar, berTumbuh dan berBuah dalam keteladan Kristus. Itulah jatidiri remaja GMIM. Acara yang dihadiri oleh ketua-ketua KPRW/KPRJ, pokja KPRS, dan kordinatorium KPRS langsung ditutup oleh ketua KPRS.   Penjabaran ini juga dirangkaikan dengan Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus yang dipimpin Pdt. Dan Sompe, STh.

penjabaran 2  penjabaran 4

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Menghadiri Pentabisan GMAHK Jemaat Maasing, Mor Bastiaan : Sosialisasikan Manado Fiesta

Manado. – Setelah melakukan renovasi selama setahun, akhirnya Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh jemaat maasing …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: