Home » News » Headline » Prof. Ellen Kumaat Kembali Nahkodai DB 10 Unsrat
Rental Mobil Murah di Manado

Prof. Ellen Kumaat Kembali Nahkodai DB 10 Unsrat

Prof. Ellen Memberikan Suara

MANADO – Akhirnya pertarungan perebutan penungang  ‘DB 10’ Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc, DEA kembali memimpin Unsrat setelah unggul dari 2 rivalnya, Prof. Dr. Telly Sumbu, SH, MH dan Prof. Ir. Dody Sumajow, M.Eng, P.hD pada Pemilihan Rektor (Pilrek) yang digelar di lantai 4 gedung Rektorat Unsrat, Kamis (07/06/2018) siang tadi.

Prof Ellen Dengan Utusan Menristekdikti

Usai pemilihan, ke sejumlah wartawan Kumaat menyatakan rasa syukurnya atas terlaksananya Pemilihan ini. “Pertama-tama saya ucapkan rasa syukur karena pelaksanaan Pemilihan Rektor hari ini berjalan dengan baik. Yang kedua, saya mengucap syukur juga atas hasil yang saya peroleh hari ini, dan artinya saya kembali memimpin Universitas Sam Ratulangi Manado yang kita cintai ini,” ujar Kumaat didampingi Direktur Jenderal Sumber Daya Iptek Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, M.Sc., Ph.D., di gedung Rektorat Unsrat, Kamis (07/06/2018).

Kumaat juga berjanji akan merangkul rival-rivalnya usai Pilrek. “Semua akan saya rangkul, ini demi kemajuan Unsrat kedepannya. Doakan agar semua berjalan dengan baik,” kunci Kumaat.

Kumaat unggul setelah mendapat dukungan 73 suara Senat, Telly Sumbu 24 suara dan Dody Sumajow 14 suara. 1 Suara dinyatakan rusak, 1 suara abstein dan 2 suara abstein hadir.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2017 Diparipurnakan

SULUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara menggelar rapat paripurna dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: