Home » News » Politik & Pemerintahan » Prof. Dr. Muluk, “Moga Dari Sulut Ada Yang Jadi KPU Atau Bawaslu RI”
Rental Mobil Murah di Manado

Prof. Dr. Muluk, “Moga Dari Sulut Ada Yang Jadi KPU Atau Bawaslu RI”

sos

MANADO – Bertempat di ruang Tumbelaka, Kantor Gubernur Sulut, jalan 17 Agustus Manado, Tim Seleksi calon KPU dan Bawaslu RI mengadakan sosialisasi untuk daerah Sulut.  Acara ini dihadiri ratusan undangan dan pemerhati yang dilaksanakan pagi tadi, Jumat 7 Oktober 2016.

sos2

Sosialisasi yang dibuka oleh asisten 1 Gubernur, Johan  Palandung ini di moderatori oleh Dr. Ferry Liando.  Diskusi berlangsung hangat, yang mana setelah pemaparan dilanjutkan tanya jawab pembicara dengan peserta sosialisasi.

Dari Tim seleksi hadir Prof Dr. Hamdi Muluk dan Nicolaus Harjanto, Ph.D.   Dalam paparannya dijelaskan tentang tantangan pekerjaan KPU dan Bawaslu RI nantinya.  Juga dijelaskan tugas dan kewenangan serta syarat-syarat  untuk mengikuti seleksi kali ini.

sos4

Disampaikan bahwa proses pendaftaran sudah dibuka dan akan ditutup pada 3 November nanti.  Untuk informasi lebih jelas di website www.kemendagri.go.id.   Proses seleksi meliputi administrasi, tertulis, kesehatan, wawancara dan psikotest.

Tim seleksi berharap dari Sulut akan ada yang mendaftar bahkan lulus menjadi anggota KPU atau Bawaslu RI.  2 calon pendaftar sudah menyatakan siap, yakni Heard  R dan Vivi George.

sos3

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Pemkot Manado Natalan Dengan Masyarakat Bunaken Kepulauan

MANADO – Wakili Walikota GSVL, Wawali Mor Hadiri Safari Natal Pemkot Manado di Kecamatan Bunaken …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: