Home » News » Headline » Prof Dr HR Lumapouw MPd Rektor Baru Unima
Rental Mobil Murah di Manado

Prof Dr HR Lumapouw MPd Rektor Baru Unima

HASIL UNIMA 2

SEPUTAR SULUT. Tondano – Universitas Negeri Manado (Unima) di Tondano hari ini, Kamis (14/1), memiliki rektor yang baru, dimana setelah pemilihan tadi siang akhirnya terpilih Prof Harold Lumapow dengan suara terbanyak 53 suara mengalahkan pesaingnya Dr Adensi Timomor yang mendapatkan 45 suara.

Sebelumnya dalam proses penjaringan, tiga nama berhasil dinobatkan sebagai kandidat Rektor Unima periode 2016-2020. Wakil Rektor (WR) I Prof Harold Lumapow, WR II Dr Adensi Timomor dan Dr Mozes Wulur menjadi tiga kandidat yang berhasil memperoleh suara tertinggi dalam penjaringan 64 senat Unima. Lumapow yang memperoleh 28 suara, Timomor 12 suara dan Wulur 11 suara kembali harus mengikuti ujian terakhir.

Kepala Bagian Humas Unima Johnly Tendean SP Msi menghimbau agar seluruh civitas akademika agar menghormati siapapun yang menjadi rektor baru nanti. Joy Kumaat, Merzy Rampengan, Boy Lombok ,Lesza Lombok dan Ferol Warouw sebagai dosen muda, mengharapkan rektor baru akan membawa Unima lebih baik lagi.

HASIL UNIMA

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota, ” PORKOT Manado Harus Ciptakan Atlet Berprestasi”

MANADO – Buka Porkot VII di Gedung KONI Sario,  Walikota GSVL tegaskan jangan ada atlet …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: