Home » Events » Pria Advent Kota Manado Gelar KKR
Rental Mobil Murah di Manado

Pria Advent Kota Manado Gelar KKR

img-20161128-wa0004

 

Manado. – Di awali dengan acara sosial pemberian sembilan bahan pokok dan pengobatan secara gratis selama sepekan Pria Advent mengelar KKR bartajuk “wisata bersama Yesus” tanggal 27 November sampai 3 Desember di Taman Kesatuan Bangsa (TKB).

Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pria Advent manghadirkan Evangelist hebat seperti, Kepala BNPB Pusat Bapak Willem Rampangiley, Owner Prisma Minstry John Petsie Rattu, Mourien Karundeng, Prof Kambey, Viktor serta Max Silinaung.

Dalam KKR Tersebut kami mengemas acara sedemikian rupa agar berbeda dan menarik dari biasanya di TKB.Dimana sebelum KKR dilaksanakan kami akan memberikan sembako dan pelayanan kesehatan secara gratis,” ucap Ketua Panitia pelaksana Marlie Andries SE.

screenshot_2016-11-28-10-26-54-1
Ronald Gampu

Marlie yang diapit Sekretaris Drs Max Tumbelaka, Bendahara Brandes Lasut Spd,Msi serta Koordinator Humas Pria Advent Kota Manado Ronald Gampu SE, hajatan inipun akan dikemas sebaik mungking dengan menonjolkan tingkat kerohanian serta berbagai atraksi wisata dilokasi TKB.

“Selain pemberian sembako gratis, pelayanan kesehatan gratis ada juga atraksi seni dan pementasan budaya lokal sebelum kita mendengarkan firman Tuhan yang akan disampaikan oleh para pembicara,” ungkap pengusaha dan owner sejumlah perumahan di Sulut ini Lebih jauh katanya, KKR ini juga ikut melibatkan Pemerintah Provinsi dan Kota Manado termasuk didalamnya adalah Manado Tourism Board (MTB) yang diketuai oleh Tielman dan Greyti Sister. “KKR ini juga bekerja sama dengan Pemprov dan Pemkot serta pihak MTB sebagai pengelolah TKB,” pungkas Marlie.

img-20161128-wa0005

Sementara itu Walikota Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan,menyambut positif dan member apresiasi pelaksanaan KKR yang akan dilaksanakan di TKB. “Tonjolkanlah wisata sebagai bentuk pelestarian budaya di Sulut dan Manado. Sebab TKB sudah ditetapkan sebagai area pariwisata “Silahkan berwisata dengan Yesus di lokasi.TKB,” ucap Mor. (Reby)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Dokter Gigi Dukung Manado Fiesta 2017

MANADO – Buka Kegiatan PDGI Expo 3 di Mantos , Walikota GSVL Ajak Dokter Gigi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: