Home » News » Posisi EE. Mangindaan Terancam?
Rental Mobil Murah di Manado

Posisi EE. Mangindaan Terancam?

Jacko dan SBY terlihat sedang cipika cipiki

JAKARTA- Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Presiden RI ke 6 dua periode, sebelum menghadiri event SBY Cup Xlll 2016, saat turun dari mobil beliau langsung cipika cipiki dengan ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat pada, Kamis (25/02/2016) di Hotel Santika Mahaka Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kumaat selaku ketua umum panitia pelaksana SBY Cup, mendapat kesempatan bercerita dengan SBY juga istrinya Ibu Ani Yudhoyono, terlihat mereka bertiga sangat akrab seperti satu keluarga anak, bapak dan Ibu.

Setelah selesai bercerita, Jacko langsung di kejar puluhan media menanyakan percakapan apa yang mereka bertiga bahas.

Ia mengatakan, kami membicarakan banyak hal tentang negara dan kegiatan ini, dan juga tentang perkembangan politik di negara ini.

”Beliau seorang Negarawan sejati, buktinya walau tidak lagi Presiden Pak SBY tetap memperhatikan rakyatnya.

Apa yang beliau lakukan, turut menginspirasi saya untuk berbuat lebih baik lagi untuk rakyat.

Kami membicarakan banyak hal, baik soal kegiatan ini, maupun bicara soal perkembangan Negara dan politik.

Tentu saya secara pribadi berbangga kenal sama Pak SBY, Presiden ke-6 Indonesia yang luar biasa. ,” ujar Jacko, saat ditemui digelanggang Sport Mall Maha Square Jakarta Utara.

Tak hanya itu, Jacko juga sangat dekat dengan Sekjen DPP Demokrat, sejumlah aktivis pemuda Sulawesi Utara di Jakarta ikut berkomentar.

Menurut mereka, Jacko memiliki kedekatan dengan keluarga Yudhoyono, sehingga hal ini berpeluang mendorong Jacko menggantikan posisi EE Mangindaan anggota DPR RI dari Dapil Sulut.

Dan di ruangan tertutup juga Sekjen Demokrat, Hinca Panjatan berkomunikasi dengan Jacko namun wartawan tak sempat bertanya percakapannya karena acara pembukaan kegiatan Karate SBY Cup sudah dimulai.(js)

 

banner-natal-pemprov1024

Tentang ardy

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Di Mitra, Bayi Baru Lahir Langsung Miliki Kartu Identitas

RATAHAN (SeputarSulut.com) – Terobosan yang dilakukan Pemkab Mitra melalui Disdukcapil, membuahkan hasil yang baik. Buktinya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: