Home » News » Press Release » Poros Maritim??? Ilmu Kelautan Unsrat Jawabannya
Rental Mobil Murah di Manado

Poros Maritim??? Ilmu Kelautan Unsrat Jawabannya

FB_IMG_1457050544640

Manado – Mendukung program pemerintah yakni Indonesia, yakni menjadi poros maritim dunia, maka Sumber Daya Manusia haruslah berkualitas.

Program Studi Ilmu Kelautan Universitas Sam Ratulangi membuka peluang pendidikan untuk meningkatkan kualitas demi mewujudkan SDM yang kompetitif.

Dengan sarana dan prasarana yang lengkap tersedia, maka kualitas sarjana nantinya akan siap pakai di dunia kerja, khususnya bidang kelautan.

Saat ini diantara dosen PS Ilmu Kelautan Unsrat terdapat 11 bergelar profesor dan 33 doktor yang akan memberikan bimbingan terbaik sesuai ilmunya.

N Gustaf  F Mamangkey, S.Pi, MSc, PHd selaku ketua PS menyampaikan beberapa hal yang disediakan untuk membantu kesuksesan pendidikan diantaranya penerapan Uang Kuliah Tunggal (UKT). Hal ini akan menyebabkan mahasiswa tidak lagi membayar biaya lainnya.

Menurut doktor lulusan Australia ini, mengingat kursi yang disediakan terbatas, maka yang berminat, secepatnya untuk mendapatkan informasi langsung ke PS Ilmu Kelautan.

Menurut Gustaf lebih lengkap infonya,  bisa ke  gustaf@unsrat.ac.id atau langsung kontak ke 081236772677.

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Manado, “Pahlawan Wajib Diingat Jasanya”

MANADO –  Jadi Irup ziarah nasional,  Walikota GSVL bersama Wawali Mor tabur bunga di TMP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: