Home » News » Headline » Poltekkes Manado Latih Kepemimpinan Mahasiswanya
Rental Mobil Murah di Manado

Poltekkes Manado Latih Kepemimpinan Mahasiswanya

MANADO – Bertempat di ruang Bunaken lantai 3 Politeknik Kesehatan Manado diadakan Latihan Kepemimpinan Mahasiwa (LKM).   Berlangsung selama 2 hari 29 Juni dan 1 Juli 2018.

Peserta datang dari 7 jurusan yang ada, yakni Keperawatan, Kebidanan, Farmasi, Keperawatan gigi, Gizi, analis kesehatan, dan kesehatan lingkungan. Angkatan 2015-2017 yang berjumlah 48 orang.

Ketua panitia LKM David Rumangkang didampingi sekretaris Natasya Pianaung dan bendahara Apricia Latuharhary menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah mempersisapkan, mendorong, dan memebentuk sifat kepemimpinan mahasiswa Poltekkes Kemenkes Manado serta meningkatkan hubungan kerjasama MPM, BEM, UKM dan Himaju.

Adapun materi yang didapatkan adalah Organisasi dan Manajemen Konflik oleh Heard Runtuwene, S.Pi., M.Sc; Public Speaking oleh Dr. Garryn Ranuntu, M.Hum; Leadership oleh Poltje D. Rumajar, SKM., M.Si (Pembantu Direktur 3 Poltekkes Manado); dan Problem Solving oleh Dra. Elisabeth Barung, M.Kes, Apt (Direktur Poltekkes Manado).

Lidya Rumajar pembina kemahasiwaan didampingi Ketua BEM Abizak Ludong dan Ketua MPM Pricillia  Labang mengungkapkan syukur atas terlaksananya LKM ini.  Menurut Natalia wagiu, Mizzy Wowor dan Irene Thomas dari seksi acara kegiatan telah suskses berlangsung.

 

 

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Gantikan Sumolang, Ketua DPRD Sulut Lantik Dunggio

Manado – DPRD Provinsi Sulawesi Utara menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: