Home » News » Hukum & Kriminal » Polsek Urban Ratahan Rutin Gelar Razia Ranmor
Rental Mobil Murah di Manado

Polsek Urban Ratahan Rutin Gelar Razia Ranmor

 

IMG-20170125-WA0045

MITRA – Menindaklanjuti hasil rapat Forkopimda terkait masukan dari semua elemen masyarakat tentang banyaknya kendaraan yang mengganggu kenyamanan dan ketertiban seperti knalpot racing dan bunyi TOA serta tidak menggunakan helm SNI, maka razia ranmor rutin digelar oleh Polsek Urban Ratahan, Iptu Wensy Saerang mengatakan, operasi ranmor ini digelar untuk memberikan rasa nyaman kepada warga juga untuk menindak pelanggar lalulintas.

“Ini merupakan koordinasi yang dilakukan oleh Pemkab Mitra melalui Bupati James Sumendap dan Polres Minsel melalui Kapolres Arya Perdana, maka digelar operasi rutin yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Ratahan. Dan telah memasuki hari kedua kegiatan ini dilakukan,” ucap Saerang.

Dia menambahkan, pada hari kedua operasi ranmor, pihaknya berhasil menjaring beberapa pelanggar lalulintas.

“Ada beberapa pelanggaran yang berhasil terjaring dengan bermacam kasus. Roda dua 12 unit, STNK 10 kasus, knalpot racing  4 kasus, toa 6              kasus dan membawa sajam 1 kasus,” jelas Saerang.

Lanjutnya, giat operasi ini dilaksanakan bersama dengan Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan personil gabungan Polsek Urban Ratahan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas, menciptakan Kamseltibcar Lantas dan membuat serta memberikan rasa tenang dan nyaman kepada masyarakat Mitra,” tandanya.   (Chinot)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Cari Solusi Pembebasan Lahan Kajati Sulut Gandeng Pemkot Manado

MANADO –  Walikota GSVL Diundang Kejati Cari Solusi Pembebasan Lahan Revitalisasi Sungai Tondano .  Upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: