Home » News » Hukum & Kriminal » Polsek Amurang Operasi Daerah Remang Remang
Rental Mobil Murah di Manado

Polsek Amurang Operasi Daerah Remang Remang

Minsel,seputarsulut.com-Kesigapan personil gabungan unit Sabhara, Reskrim dan Intelkam Polsek Amurang menggelar operasi cipta kondisi malam minggu, tepatnya di Kawasan jalan Pantai Boulevard Amurang, Minahasa Selatan, Sabtu malam (24/3/2018).

Ops Cipkon (cipta kondisi) tersebut langsung dipimpin Kapolsek Amurang, AKP Edy Suryanto, SH,SIK, didampingi Kanit Reskrim Ipda Lukyta Putra, STrK.

Menurut AKP Edy Suryanto SH SIK, Ops Cipkon ini dilaksanakan dalam bentuk razia, pemeriksaan identitas perorangan, kendaraan serta patroli menyisir sepanjang jalan Pantai Boulevard Amurang.

Tujuannya untuk menjaga stabilitas kamtibmas juga sebagai bagian dari upaya menampilkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” tutur Kapolsek Amurang.

Disinyalir Kawasan Pantai Boulevard Amurang, selang beberapa hari terakhir ini, sering dijadikan lokasi pesta miras serta praktek mesum oleh para pengunjungnya.

“Razia ini juga dilaksanakan untuk menindaklanjuti adanya laporan informasi warga masyarakat terkait dengan praktek mesum di lokasi Pantai Boulevard,” ujar Kapolsek.

Polisi berhasil mengamankan sejumlah anak muda yang kedapatan sedang pesta miras. “Semuanya langsung kami bawa dan amankan di Polsek untuk dilakukan pendataan dan pembinaan,” pungkas AKP Edy.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Timsus Ranger Polres Minsel Tangkap Aksi Penganiyaan

Minsel,seputarsulut.com-Akibat terlalu banyak komsumsi miras, RM alias (Rodi) 41 tahun warga Desa Kapitu Kecamatan Amurang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: