Home » News » Hukum & Kriminal » Polsek Amurang Amankan 60 Koli CT
Rental Mobil Murah di Manado

Polsek Amurang Amankan 60 Koli CT

MINSEL- Reaksi cepat dan tanggap dari Gabungan personil unit Reskrim dan Intelkam Polsek Amurang berhasil menggagalkan aksi penyelundupan 60 koli minuman keras jenis Cap Tikus, Rabu (6/12/17), tepatnya di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat.

 

Tanpa dokumen resmi,”Kami berhasil mengamankan satu unit kendaraan truck Hino berwarna hijau yang mengangkut 60 koli miras Cap Tikus tanpa ijin, saat diamankan kendaraan truck yang menggunakan TNKB palsu DB 3286 F, setelah dicek di STNK bernomor polisi DD 8442 KG. Truck ini dikemudikan oleh Andris Kaligis, 36 tahun, warga Desa Teep,” terang Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso, SIK.

Diketahui minuman keras cap tikus tersebut hendak diselundupkan untuk diperdagangkan ke wilayah Kalimantan. Setelah di interogasi kendaraan beserta muatan miras Cap Tikus adalah milik dari seorang warga Kecamatan Motoling. saat ini kami masih terus melakukan pendalaman dalam rangkaian proses penyelidikan,” tambah Kapolsek.

Saat ini kendaraan truck hino bersama dengan barang bukti (babuk) muatan miras cap tikus dan pengemudi telah diamankan di Kantor Polsek Amurang untuk kepentingan penyelidikan serta proses penyidikan selanjutnya oleh pihak kepolisian.(Herman)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Wakapolres Minsel Hadiri Penutupan Siswa TNI AD Gelombang I Tahun 2017

MINSEL -Kegiatan penutupan Yudha Wastu Pramuka bagi siswa Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD gelombang I …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: