Home » News » Hukum & Kriminal » Polres Minsel Terus Jaga Sinergitas Dengan Kodim 1302
Rental Mobil Murah di Manado

Polres Minsel Terus Jaga Sinergitas Dengan Kodim 1302

Minsel,seputarsulut.com-Kebersamaan yang di tunjukan Polres Minahasa Selatan beserta segenap Polsek jajaran, melakukan pemasangan baliho dan spanduk sinergitas TNI – Polri di sejumlah tempat seperti Kantor Polres, Polsek, Koramil, pasar dan pertokoan, terminal, lokasi wisata, pusat keramaian serta lokasi perbelanjaan masyarakat.

 

Pemasangan baliho ini dikerjakan secara bersama-sama secara serentak pada pagi Jumat (19/1/2018), melibatkan personil Polres, Polsek dan anggota Koramil dan Kodim 1302 Minahasa.

 

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, mengatakan, dengan pemasangan baliho dan spanduk ini bukan hanya bersifat seremonial saja melainkan sebagai upaya lebih meningkatkan kekompakan, solidaritas, serta menjalin sinergitas antar personil TNI-Polri.

 

“Kegiatan pemasangan baliho sinergitas TNI-Polri ini bukan hanya sebagai agenda yang bersifat seremonial belaka, akan tetapi lebih kepada meningkatkan hubungan yang harmonis, kompak, solid antar anggota Polri dan TNI di Kabupaten Minahasa Selatan serta Kabupaten Minahasa Tenggara,” kata Kapolres Minsel.

 

Kapolres menambahkan, sinergitas TNI-Polri merupakan salah satu aspek penting dalam mensukseskan program-program pemerintah di bidang pembangunan nasional.

“Sinergitas TNI-Polri harus tetap dijaga dan dipelihara karena merupakan salah satu poin penting dalam mendukung program pemerintah, di bidang pembangunan, juga keamanan dan ketertiban secara nasional,” ungkap AKBP Winardi.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Polres Minsel Ciduk Pasutri Asusila

Minsel,seputarsulut.com-Perbuatan cabul kembali merebak terjadi di Desa Elusan Kecamatan Amurang Barat, Sepasangan suami istri (Pasutri) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: