Home » News » Hukum & Kriminal » POLRES MINSEL RINGKUS LANSIA PELAKU CABUL

POLRES MINSEL RINGKUS LANSIA PELAKU CABUL

Minsel, seputarsulut. com-Kasus pelaku cabul yang menggegerkan warga Kelurahan Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Barat, Yang pelakunya lelaki lanjut usia berinisial JM alias Joni (60 thn) berdomisili di Kelurahan Rumoong Bawah di ringkus Polsek Amurang, atas laporan kasus perbuatan cabul anak gadis di bawah umur, sebut saja bunga (7 thn) warga setempat.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Amurang Iptu Charles Lumanauw, melalui Kasi Humas Bripka Jerry Rumegang, membenarkan laporan tindak pidana percabulan, kamis (09/01/2020).

Tersangka JM alias Joni (60 thn) di ringkus petugas, dengan perbuatan cabul anak gadis di bawah umur, saat di ringkus tersangka tidak berbuat banyak saat dijemput di rumah kediamannya, Dan kasus pelaku cabul tersebut sudah diamankan dalam ruang tahanan Polres Minsel.

” Tersangka sudah kami amankan dengan aksi perbuatan cabul, tersangka menyetubuhi seorang anak gadis di bawah umur, dari kronologis kejadian korban dibujuk dengan uang lalu disetubuhi oleh tersangka ,” ungkap Bripka Jerry.

JM alias Joni, di amankan di Polres Minsel, selanjutnya akan di proses hukum sesuai aksi perbuatannya. (Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

KASUS PEMERKOSAAN DI DESA TEEP DI CIDUK POLISI

  Minsel, seputarsulut. com-Tim Resmob Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Minsel dengan reaksi cepat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: