Home » News » Hukum & Kriminal » Polres Minsel Gelar Operasi Lilin 2017
Rental Mobil Murah di Manado

Polres Minsel Gelar Operasi Lilin 2017

MINSEL – Dalam rangka pengamanan hari Natal 25 Desember 2017, Polres Minahasa Selatan melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Samrat 2017, Kamis (21/12/2017), yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, tepatnya di Mapolres Minsel.

Operasi Lilin Samrat 2017 dalam rangka pengamanan hari raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, dilaksanakan selama 10 (sepuluh) hari.
“Operasi Lilin Samrat dalam pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, akan melibatkan sekitar 400 personil dengan dukungan dari instansi terkait dari TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Badan Nasional Penanggulangan Bencana dan Ormas,” terang Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi.

 

Sasaran dari Operasi Lilin Samrat ini, adalah untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal dan Tahun Baru dari ancaman terorisme, kemacetan dan ketersediaan bahan pokok.

“Di wilayah Polres Minsel ada sekitar 600 Gereja yang akan dilakukan penjagaan 400 personil di Kabupaten Minsel dan 200 di Kabupaten Minahasa Tenggara. Selain itu, kerjasama dari masyarakat dan pemerintah daerah dan pemerintah desa untuk mengantisipasi gangguan keamanan,” tegas Kapolres Arya Perdana.

Operasi ini juga, Polres Minsel menyiapkan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan yang nantinya akan disebar di sejumlah titik lokasi, baik yang ada di wilayah Kabupaten Minsel dan Mitra.(Herman)

 

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Direktur LKAK Puji Pengunduran Diri Idrus Marham

JAKARTA – (24/08/2018) Direktur LKAK (Lembaga Kajian dan Aksi Kebangsaan) Viktus Murin, memuji sikap Idrus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: