Home » News » Hukum & Kriminal » Polres Minsel Gelar Operasi Cipkon Malming Berantas Miras Sajam
Rental Mobil Murah di Manado

Polres Minsel Gelar Operasi Cipkon Malming Berantas Miras Sajam

 

MINSEL – Untuk menjaga situasi keamanan jalur trans Sulawesi dan juga masalah kamtibmas di wilayah Polres Minahasa Selatan, koordinasi bersama segenap Polsek jajaran menggelar Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) Malam Minggu, Sabtu (18/11).

Melibatkan perkuatan skala besar dengan sasaran serta tujuan minuman keras dan senjata tajam.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH SIK,MSi, secara tegas memerintahkan pada seluruh jajarannya untuk melakukan razia sajam dan miras di tempat keramaian juga lokasi rawan kriminalitas.

“Kesempatan malam minggu menjadi atensi khusus jajaran Kepolisian Resor Minahasa Selatan terkait dengan potensi kriminalitas yang bisa menjadi ancaman gangguan pada masyarakat yang makin meningkatnya mobilitas kegiatan yang bersifat kericuhan dan Polisi harus mencermati hal tersebut,” ungkap Kapolres.

Dari pantauan malam hingga dini hari tadi, ratusan personil jajaran Polres Minahasa Selatan melaksanakan Ops Cipkon target sasaran sajam dan miras.

“Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, saat Operasi Cipkon dalam wilayah hukum Polres Minahasa Selatan hingga pagi ini tetap aman dan lancar,” ujar AKBP Arya Perdana.(Herman)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Polsek Amurang Amankan 60 Koli CT

MINSEL- Reaksi cepat dan tanggap dari Gabungan personil unit Reskrim dan Intelkam Polsek Amurang berhasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: