Home » News » Hukum & Kriminal » Polres Minsel Dikunjungi Tim Asistensi Promoter Polda Sulut
Rental Mobil Murah di Manado

Polres Minsel Dikunjungi Tim Asistensi Promoter Polda Sulut

MINSEL -Tim Assistensi Promoter Biro Operasi Polda Sulut, Rabu (22/11/17), tim ini di pimpin langsung oleh AKBP Ventje Lapod.

Kunjungan Tim Assistensi disambut Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH,SIK,MSi, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, dan seluruh jajaran Polres Minahasa Selatan.

Dari ruangan kerja Kapolres, Tim Assistensi menuju ke ruang Command Centre dan memberikan pembinaan dan secara internal kepada seluruh operator aplikasi Promoter Polri.
“Kunjungan kami ke Polres Minsel untuk pendampingan terkait dengan pengisian data di aplikasi Promoter Polri agar terkontrol dengan data profesional,” ungkap AKBP Lapod yang juga putra Minsel.

Tim Assistensi Polda Sulut,Berharap agar seluruh operator Promoter dapat di fungsikan dan tetap semangat dalam tugas kerja, tanggungjawab sebagai aparat yang mempunyai ketrampilan kemampuan data entry Promoter Polri.(Herman)

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Polsek Amurang Amankan 60 Koli CT

MINSEL- Reaksi cepat dan tanggap dari Gabungan personil unit Reskrim dan Intelkam Polsek Amurang berhasil …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: