Home » News » Hukum & Kriminal » Polres Minsel Ciduk Residivis Pengancaman
Rental Mobil Murah di Manado

Polres Minsel Ciduk Residivis Pengancaman

Minsel,seputarsulut.com-Gebrakan yang jitu oleh Tim Buru Sergap (Buser) Sat Reskrim Polres Minahasa Selatan berhasil menangkap seorang tersangka tindak pidana pengancaman, RD (Rico), 27 tahun, di Desa Boyong Pante Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan, (Sabtu, 20/1/2018).

 

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, didampingi Kasat Reskrim Iptu Mochamad Nandar, SIK, saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa tersangka diamankan atas laporan polisi pada bulan Desember tahun 2017 terkait kasus pengancaman dan percobaan pemerkosaan.

 

“Tersangka kami amankan atas tindak pengancaman dan percobaan pemerkosaan sebagaimana termuat dalam laporan polisi nomor LP/482/XII/2017/Sulut/ResMinsel, bulan Desember 2017, tersangka menjadi salah satu target operasi kami selama ini,” pungkas Kapolres.

 

Keberhasilan dalam proses penangkapan ini terbilang tidak mudah, karena saat hendak diamankan tersangka sempat melarikan diri dan berupaya menyerang petugas. “Saat hendak diamankan, tersangka melarikan diri dan melakukan upaya perlawanan dengan melemparkan kursi ke arah petugas, namun dengan kesigapan personil, tersangka akhirnya berhasil diamankan,” tambah Kapolres.

 

Tersangka RD (Rico), diketahui juga merupakan residivis kasus penganiayaan dan kasus penikaman yang terjadi di Desa Boyong Pante beberapa waktu lalu.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Timsus Ranger Polres Minsel Tangkap Aksi Penganiyaan

Minsel,seputarsulut.com-Akibat terlalu banyak komsumsi miras, RM alias (Rodi) 41 tahun warga Desa Kapitu Kecamatan Amurang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: