Home » News » Hukum & Kriminal » Polres Minsel Ciduk Pasutri Asusila
Rental Mobil Murah di Manado

Polres Minsel Ciduk Pasutri Asusila

Minsel,seputarsulut.com-Perbuatan cabul kembali merebak terjadi di Desa Elusan Kecamatan Amurang Barat, Sepasangan suami istri (Pasutri) Kabupaten Minahasa Selatan, yaitu MU (Maldi), pria berumur 39 tahun, dan wanita MK (Mega), 27 tahun, langsung di tangkap tim buru sergap (Buser) Satuan Reserse Kriminal Polres Minahasa Selatan, Rabu (30/05/2018), atas laporan tidak wajar Pasutri tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Arie Prakoso, SIK, memberikan keterangan bahwa, Kedua Pasutri ini melakukan tindak pidana percabulan terhadap 2 (dua) korban perempuan, sebut saja Mawar 17 tahun dan Anggrek 22 tahun warga setempat

“Berawal dari kasus ini, pada Bulan April 2018 lalu, kejadian di rumah tersangka, Desa Elusan Jaga V, kedua korban dicabuli dengan cara ditiduri laiknya suami istri, yang termuat dalam laporan polisi nomor LP/172/IV/2018/SULUT-Res Minsel,” jelas Kasat Reskrim.


Singkat saja, Mawar dan anggrek sering bertamu di rumah Pasutri ini, namun sandiwara yang di perankan oleh Pasutri ini tidak di ketahui wanita yang menjadi korban cabul, Aksi dan reaksi terjadi dalam kamar disetubuhi oleh lelaki MU (Maldi).

“ Mawar dan Anggrek disekap dan dipaksa memuaskan hasratnya secara bergiliran. Adapun MU (Maldi) adalah suami dari MK (Mega),” tutur Kasat Reskrim.

Kedua Pasutri ini, harus menerima hukuman setimpal dengan perbuatan melanggar hukum untuk di proses sesuai perbuatan cabul dan Pasutri ini telah ditahan dalam status tersangka,” tutup AKP Arie.(Herman)

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Walikota Buka Sosialisasi Hukum Pemkot Manado

MANADO – Buka Acara Sosialisasi Hukum Pemkot Manado, Walikota Vicky Lumentut Ingatkan Perangkat Daerah Jangan Terjebak Masalah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: