Home » News » Politik & Pemerintahan »  POLRES MINSEL BERSAMA FORKOPIMDA, TNI, KPU BAWASLU, DAN TOGA GELAR AKSI MARI JO PAKAI MASKER  

 POLRES MINSEL BERSAMA FORKOPIMDA, TNI, KPU BAWASLU, DAN TOGA GELAR AKSI MARI JO PAKAI MASKER  

Minsel, seputarsulut. com-Kegiatan yang di gelar oleh Polres Minahasa Selatan sebagai upaya pencegahan Pandemi Covid 19, yang di hadiri Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Jajaran TNI Kodim 1302 Minahasa, KPU, Bawaslu, Tokoh Agama, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dengan giat Aksi Mari Jo Pakai Masker tepatnya di lapangan apel Polres Minsel Kamis (10/09/2020).

Tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah bagian sosialisasi kepada masyarakat agar terus memakai masker di saat beraktifitas, dan memberikan pula edukasi, penempatan protokol kesehatan secara umum kepada setiap masyarakat.

“ Polri bersama TNI, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, KPU, Bawaslu, secara serentak menggelar kegiatan Aksi Mari Jo Pakai Masker, mengajak masyarakat demi mencegah penularan virus Covid 19, terutama diri sendiri maupun lingkungan sekitar, dapat menghidari perkumpulan banyak orang dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK.


Kegiatan ini, di lanjutkan dengan penandatanganan baliho serentak dengan Aksi Mari jo Pake Masker (Ayo Pakai Masker) dan acara tersebut di suguhkan senam gembira yang di tampilkan personel Polres Minsel.

“ Dengan Aksi Mari Jo Pakai Masker, dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat Minsel, mulai dari kesadaran diri, maupun keluarga. Apalagi Minsel akan menghadapi proses tahapan pilkada, hal ini terus di ingatkan harus tetap pakai masker, mencuci tangan, jaga jarak. pola makan yang sehat lingkungan harus bersih, rutin berolah raga,” tambah Kapolres.

Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK, bersama Dandim 1302 Minahasa, Ketua KPU dan Bawaslu Minsel membagikan masker secara simbolis kepada peserta apel. (Herman)

Promo Daihatsu Manado 2018

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Nomor Urut 1, MJL-MDT: Ijinkan Kami Memimpin Bitung 1 Kali Lagi

SULUT – Tahap pengundian Nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitumg yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: