Home » News » Hukum & Kriminal » Polres Minsel Atasi Jalan Putus
Rental Mobil Murah di Manado

Polres Minsel Atasi Jalan Putus

MINSEL -Tanah longsor terjadi di Desa Tumaluntung Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan, pagi tadi, Selasa (16/1/2018), tepatnya di jalan raya penghubung Desa Rumoong Atas menuju Desa Tumaluntung dan Desa Koreng.Tanah longsor disebabkan karena intensitas curah hujan yang cukup tinggi sejak malam hingga dini hari tadi yang menyebabkan gundukan tanah daerah tebing tercurah dan jatuh menutupi sebagian besar badan jalan.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, didampingi Kapolsek Tareran Iptu Petrus Sattu mengungkapkan bahwa pihaknya telah meluncurkan sejumlah personil dalam proses evakuasi di lokasi tanah longsor tersebut.
“Untuk penanganan cepat tanggap, kita telah siagakan personil dari Polsek Tareran untuk melaksanakan kegiatan pengamanan serta membantu proses evakuasi di lokasi tanah longsor.”imbuhnya.

Setiap saat personil tetap menjalankan tugas dan terus berusaha mengupayakan agar akses jalan tetap sediakala berjalan normal, ” terang Kapolres.
Dari hasil pantauan, sejumlah personil Polsek Tareran dari unsur patroli unit Sabhara dan Bhabinkamtibmas masih siaga di lokasi tanah longsor.

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Timsus Ranger Polres Minsel Tangkap Aksi Penganiyaan

Minsel,seputarsulut.com-Akibat terlalu banyak komsumsi miras, RM alias (Rodi) 41 tahun warga Desa Kapitu Kecamatan Amurang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: