Home » Events » Poco-Poco Meriahkan HUT RI Pemkot Manado
Rental Mobil Murah di Manado

Poco-Poco Meriahkan HUT RI Pemkot Manado

poco2

 

MANADO – Dalam rangkaian memperingati HUT RI ke 71, maka diadakan senam poco-poco massal Kamis sore (18/8)  Wali Kota Manado, Dr GS Vicky Lumentut, Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan, SE, dan didampingi Ketua panitia pelaksana H. Rum Usulu setelah menjemput peserta pawai langsung bergabung dengan ribuan siswa untuk melakukan Goyang Poco-Poco.

 

poco 0

Ribuan  siswa SMP dan SMA se-Kota Manado ikut meramaikan kegiatan senam dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-71 itu.   di Lapangan Sparta Tikala, Dengan diiringi lagu poco-poco Walikota dan segenap undangan menari senam bersama.

 

“Tarian masal poco-poco yang menjadi puncak pada sore itu, sengaja kita melaksanakan poco-poco masal ini. Kayanya masyarakat manado sudah mulai lupa dengan tarian ini, tarian poco-poco adalah salah satu ciri khas kota Manado yang terkenal di daearah luar kota Manado, kita mau mengangkat seni budaya yang berasal dari daerah kita, yang sudah di mulai dengan maengket masal pada tanggal 14 juli kemaren”, tutur Walikota Manado DR. Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA.

poco

Warga kota Manado sangat antusias menyaksikan serangkaian Acara memperingati HUT Kota Manado di sekitar Lapangan Sparta Tikala, apalagi ditutup dengan door prize bagi siswa yang mengikuti tarian Poco-poco masal beserta masyarakat yang beruntung sore itu.

poco1

banner-natal-pemprov1024

Tentang Redaksi

seputarsulut.com memberikan kesempatan kepada anda yang ingin mempublikasikan berita/kejadian yang ada disekitar anda. Selain itu, Kami juga akan akan membantu mempromosikan usaha anda baik melalui seputarsulut.com maupun lewat situs jejaring sosial yang kami kelolah. Ayo berbagi informasi seputar sulawesi utara lewat facebook, Google+ atau anda bisa follow akun kami di twitter

Lihat juga

Remaja GMIM Belang Melatih Para Pembinanya

MITRA – Bertempat di gedung gereja GMIM Exodus desa Watuliney Belang diadakanlah Latihan Tenaga Pembina …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Silahkan jawab pertanyaan sebelum mengirimkan komentar: